Peran Brand Attitude Dan Brand Credibility Sebagai Mediasi Pengaruh Strategi Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention (Studi pada akun Vanilla Hijab di Instagram)

Vidyanata, Deandra (2018) Peran Brand Attitude Dan Brand Credibility Sebagai Mediasi Pengaruh Strategi Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention (Studi pada akun Vanilla Hijab di Instagram). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitihan ini bertujuan menganalisis pera Brand Attitude dan Brand Credibility sebagai Pemediasi pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intertion pada akun Vanila Hijab di Instagram. Populasi penelitihan ini adalah seluruh konsumen Vanila Hijab. Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik purposive samping yang digunakan adalah smartPLS3.O. Hasil penelitihan ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Namun, brand attitude dan brand credibilty dibuktikan mampu memediasi pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention secara penuh (full medation). Akhirnya penelitihan ini berhasil memverifikasi bahwa tanpa adanya brand attitude dan brand credibilty, penggunaan celebrity endorsement tidak mampu menimbulkan terjadinya purchase intention.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.834 3/VID/p/2018/041803807
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR, CONSUMER BEHAVIOR - SOCIAL ASPECTS
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 3 Consumer attitudes, preferences, reactions
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 10 Dec 2019 07:57
Last Modified: 10 Dec 2019 08:50
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/176741
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item