Vidyanata, Deandra (2018) Peran Brand Attitude Dan Brand Credibility Sebagai Mediasi Pengaruh Strategi Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention (Studi pada akun Vanilla Hijab di Instagram). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitihan ini bertujuan menganalisis pera Brand Attitude dan Brand Credibility sebagai Pemediasi pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intertion pada akun Vanila Hijab di Instagram. Populasi penelitihan ini adalah seluruh konsumen Vanila Hijab. Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik purposive samping yang digunakan adalah smartPLS3.O. Hasil penelitihan ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Namun, brand attitude dan brand credibilty dibuktikan mampu memediasi pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention secara penuh (full medation). Akhirnya penelitihan ini berhasil memverifikasi bahwa tanpa adanya brand attitude dan brand credibilty, penggunaan celebrity endorsement tidak mampu menimbulkan terjadinya purchase intention.
English Abstract
-
Other obstract
-
Item Type: | Thesis (Magister) |
---|---|
Identification Number: | TES/658.834 3/VID/p/2018/041803807 |
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR, CONSUMER BEHAVIOR - SOCIAL ASPECTS |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 3 Consumer attitudes, preferences, reactions |
Divisions: | S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 10 Dec 2019 07:57 |
Last Modified: | 10 Dec 2019 08:50 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/176741 |
Actions (login required)
View Item |