Pengaruh Citra Toko Terhadap Kepuasandan Loyalitas Pelanggan (Surveionline Padapelangganzoyacabangkawiatas Kota Malang)

Ramadhan, Hafid Fajri (2019) Pengaruh Citra Toko Terhadap Kepuasandan Loyalitas Pelanggan (Surveionline Padapelangganzoyacabangkawiatas Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

HafidFajriRamadhan, 2018. Pengaruh Citra TokoTerhadapKepuasanPelanggandanLoyalitasPelanggan (StudipadapelangganTokoZoyaKawiAtas Kota Malang). Bapak M. KholidMawardi, Ph. D danIbuAnnisa Samira BafadalSAb, MAB Penelitianinibertujuanuntuk (1) mengetahuidanmenjelaskanpengaruh Citra TokoterhadapKepuasanPelanggan (2) mengetahuidanmenjelaskanpengaruh Citra TokoterhadapLoyalitasPelanggan (3) mengetahuidanmenjelaskan Citra TokoterhadapLoyalitasPelanggan. Jenispenelitian yang digunakanadalaheksplanatoridenganpendekatankuantitatif.Variabelpenelitiani nimeliputiCitra Toko, KepuasanPelanggandanLoyalitasPelanggan. KriteriapopulasidalampenelitianiniadalahpelanggantokoZoyaKawiAtasdengan usia minimal 17 tahun yang pernahmelakukanpembelian di tokoZoyaKawiAtaslebihdaridua kali. Sampel yang digunakandalampenelitianinisebanyak 116 responden yang diambildenganmenggunakan purposive sampling secaratidaklangsung (online). Analisis data yang digunakanadalahanalisis statistic deskriptifdananalisisjalur (path analysis). Data padapenelitianinidiolahmenggunakan SPSS 22 for windows.v Hasilanalisisjalur (path analysis) menunjukkanbahwaCitra TokoberpengaruhsignifikanterhadapKepuasanPelanggan, Citra TokoberpengaruhsignifikanterhadapLoyalitasPelanggan, KepuasanPelangganberpengaruhsignifikanterhadapLoyalitasPelanggan. Berdasarkanhasilpenelitianini, disarankanbagiperusahaanuntukmelihatdariaspektokokarenasangatberpengaru hdalampenjualansebuahproduk.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2019/63/051905983
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Kepuasanpelanggan, LoyalitasPelanggan.,
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 3 Consumer attitudes, preferences, reactions
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 05 Nov 2020 15:46
Last Modified: 25 Oct 2021 07:34
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/172496
[thumbnail of HAFID FAJRI RAMADHAN (2).pdf]
Preview
Text
HAFID FAJRI RAMADHAN (2).pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item