Mustika, Nenchi Rana (2019) Pengaruh Store Atmosphere Interior Kafe Terhadap Minat Beli pada Kafe My Kopi-O! Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Bisnis kuliner di Kota Malang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Kuliner tidak hanya sebagai pemenuhan primer tetapi telah menjadi bagian clari gaya hidup masyarakat. Kegiatan makan atau minum ditempat kafe telah bergeser menjadi aktivitas untuk melakukan pertemuan atau berkumpul dan menikmati suasana serta dapat mengabadikan momen di kafe tersebut. Hal tersebut dapat memberikan peluang bagi pengusaha dalam bisnis kuliner untuk dapat menyediakan fasilitas serta menciptakan suasana kafe yang baik pada kafe. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh general interior terhadap minat beli pada kafe My Kopi 0! Malang dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif-kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 105 pengunjung Kafe My Kopi 0! dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa general interior yang paling berpengaruh khususnya pada aspek tekstur dinding. General interior memiliki pengaruh terhadap minat beli sebesar 57,5% dan sisanya sebesar 42,5% dipengaruhi oleh faktor lain.
English Abstract
-
Other obstract
-
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FT/2019/256/051904715 |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, General Interior, Minat Beli, Kafe, Deskriptif-kuantitatif |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research |
Divisions: | Fakultas Teknik > Arsitektur |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 18 Aug 2020 02:58 |
Last Modified: | 18 Aug 2020 02:58 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/171840 |
Actions (login required)
View Item |