Khairinnisa, Fidinia Rizka (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI, (2) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI, (3) Pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI,. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Penentuan ukuran sampel dalam penelitian ini berpedoman pada Roscoe, dimana didapatkan jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian dengan mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI,. (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI, (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kepercayaan konsumen terhadap loyalitas merek pada pengguna kartu prabayar simPATI
English Abstract
The purpose of this research is to analyze (1) the influence of service quality on brand loyalty in simPATI prepaid sim card users, (2) the influence of customer satisfaction on brand loyalty in simPATI prepaid sim card users, and (3) the influence of customer trust towards brand loyalty in simPATI prepaid sim card users. The type of this research is descriptive quantitative. The sample of this research was determined by using Roscoe's technique. The sample numbers in this research were 80 respondents. The sampling technique used in this research was a purposive sampling. This research applied the multiple regression analysis as the data analysis by using SPSS. The results of the research showed that (1) service quality has a significant influence towards brand loyalty in simPATI prepaid sim card users, (2) customer satisfaction has a significant influence towards brand loyalty in simPATI prepaid sim card users and (3) customer trust h
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2018/447/051809238 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kepuasan konsumen,kepercayaan konsumen, loyalitas mere, ervice quality, customer satisfaction, customer trust, brand loyalty |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.81 Sales management > 658.812 Customer relations |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 23 May 2019 04:04 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 06:35 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/164309 |
Text
FIDINIA RIZKA KHAIRINNISA.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |