Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi Dan Kualitas Layanan Sistem Cloud Accounting Terhadap Kinerja Individu Melalui Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pt Surabaya Egamekinka Pratama)

Muliawan, Diki (2018) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi Dan Kualitas Layanan Sistem Cloud Accounting Terhadap Kinerja Individu Melalui Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pt Surabaya Egamekinka Pratama). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Revolusi industri 4.0 mulai berkembang di dunia, salah satu penyebabnya adalah penggunaan sistem Cloud dalam bisnis. Sistem Cloud Accounting merupakan pencatatan akuntansi di dalam sistem Cloud. PT Surabaya Egamekinka Pratama menggunakan sistem Cloud Accounting selama 4 tahun. Karyawan PT Surabaya Egamekinka Pratama memberikan keluhan selama penggunaan sistem Cloud Accounting. Perlu adanya evaluasi untuk mengukur kesuksesan sistem Cloud Accounting berdasarkan persepsi pengguna, untuk memprediksi pengaruh dari kualitas sistem, informasi dan layanan yang ditawarkan sistem Cloud Accounting terhadap kinerja individu melalui kepuasan pengguna (DeLone dan McLean, 2003). Implikasi penelitian adalah hasil penelitian dapat mempertimbangkan PT Surabaya Egamekinka Pratama dalam meningkatkan kinerja individu karyawannya.

English Abstract

Industrial revolution 4.0 began to grow in the world, one of the causes is the use of Cloud systems in business. Cloud Accounting System is an accounting record in the Cloud system. PT Surabaya Egamekinka Pratama uses Cloud Accounting system for 4 years. Employees of PT Surabaya Egamekinka Pratama provide complaints during the use of Cloud Accounting system. An evaluation is needed to measure the success of the Cloud Accounting system based on user perceptions, to predict the effect of system quality, information and services offered by the Cloud Accounting system on individual performance through user satisfaction (DeLone and McLean, 2003). The implication of this research is that the research result can consider PT Surabaya Egamekinka Pratama in improving the performance of individual employees

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2018/255/051805526
Uncontrolled Keywords: kualitas, kepuasan, kinerja, sistem, quality, satisfaction, performance, system
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.81 Sales management > 658.812 Customer relations
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 07 May 2019 02:45
Last Modified: 20 Oct 2021 04:14
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/163715
[thumbnail of Diki Muliawan.pdf]
Preview
Text
Diki Muliawan.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item