Rahayu, RitaAnggraini (2012) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan E-Commerce oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Malang (Survei pada UMKM yang Terdaftar di Kamar Dagang dan Industri/Kadin Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Tujuan yang ingin dicapai dari hasil penelitian ini adalah 1) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Perceived ease of use (kemudahan) / X 1 terhadap penggunaan behavior intention to use / Y, 2) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Perceived usefulness (kemanfaatan) / X 2 terhadap penggunaan behavior intention to use / Y, 3) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Trust (kepercayaan) / X 3 terhadap behavior intention to use / Y, 4) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Cost (biaya) / X 4 terhadap behavior intention to use / Y, 5) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Behavior intention to use / Y terhadap e-commerce usage / Z. Manfaat Penelitian Sumbangan pemikiran bagi pihak UMKM terutama UMKM di Malang Raya sebagai motivasi dan dorongan untuk melakukan perubahan dalam penerimaan e-commerce yang dapat mereka manfaatkan di bidang pemasaran. Bukti empiris bagi para akademisi terhadap pengaruh faktor-faktor dalam penerimaan e-commerce oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sebagai sumbangan pemikiran para peneliti yang tertarik dengan fenomena serupa.
English Abstract
The Objectives of this thesis is to be achieved from the results of this research is to explain and 1) analyzes the influence of Perceived ease of use (convenience)/X 1 against the use of behavior intention to use/Y, 2) to explain and analyze the influence of Perceived usefulness (expediency)/X 2 against the use of behavior intention to use/Y, 3) to describe and analyze the influence of Trust (trust)/X 3 of behavior intention to use/Y, 4) to describe and analyze the effect of Cost (cost)/X 4 of behavior intention to use/Y, 5) to describe and analyze the influence of Behavior intention to use/Y of e-commerce usage/Z. Research benefits for your thoughtful donation of SMALL parties especially SMALL in Malang Raya as motivation and encouragement to make changes in the acceptance of e-commerce that they can take advantage of in the field of marketing. Empirical evidence for its academics to influence factors in receipt of e-commerce by Micro small and medium enterprises (SMALL). As your thoughtful donation researchers who are interested in similar phenomena.
Item Type: | Thesis (Magister) |
---|---|
Identification Number: | TES/381.142/RAH/f/041304382 |
Subjects: | 300 Social sciences > 381 Commerce (Trade) > 381.1 Marketing channels |
Divisions: | S2/S3 > Magister Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi |
Depositing User: | Endro Setyobudi |
Date Deposited: | 28 Jun 2013 12:37 |
Last Modified: | 28 Jun 2013 12:37 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/157325 |
Actions (login required)
View Item |