Pengaruh Brand Experience dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)

Yardha, Lafianza (2017) Pengaruh Brand Experience dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Experience dan Perceived Quality terhadap Loyalias yang dimediasi oleh Kepuasan pelanggan jasa transportasi Kereta Api Malioboro Ekspres. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Sampel penelitian adalah 200 pelanggan Kereta Api Malioboro Kkspres dan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Metode Analisis data menggunakan Path Analysis dengan menggunakan aplikasi PLS (Partial Least Square) Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Brand Expereince dan Perceived Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dan Loyalitas. Dan juga Kepuasan terbukti mampu memediasi antara Brand Experience dan Perceived Quality terhadap Loyalitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/872/051703905
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.81 Sales management > 658.812 Customer relations
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 23 May 2017 13:46
Last Modified: 28 Oct 2021 06:37
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109353
[thumbnail of 051703905-full_text.pdf]
Preview
Text
051703905-full_text.pdf

Download (4MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item