Items where Subject is "665.2 Animal fats and oils"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | M | P | S
Number of items at this level: 8.

A

Alam, Bachrul (2017) Pengaruh Penambahan Probiotik Pada Pakan Dengan Pemberian Dosis Minyak Ikan Yang Berbeda Terhadap Asam Lemak Ikan Sidat (Anguilla Sp.). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andajani, PontjoTri (2014) Profil Asam Lemak Minyak Ikan Selar (Selaroides spp), Lele (Clarias sp) dan Tuna (Thunnus sp) dan Mikrokapsul Minyak Ikan dengan Metode Freeze dan Spray Drying serta yang Difortifikasi dalam Es Krim. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

B

Budiadnyani, IGustiAyu (2015) Karakteristik Fisikokimia dan Komposisi Asam Lemak Dari Pemurnian Minyak Hasil Samping Pengalengan dan Penepungan Ikan Tuna Madidihang (Thunnus albacares). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

E

Ernes, Pingky Putri (2017) Optimasi Pemucatan (Bleaching) Minyak Hasil Samping Pengalengan Ikan Lemuru (Sardinella sp.) menggunakan Adsorben Bentonit, Zeolit, dan Karbon Aktif. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fitri, Adin Sabilla (2017) Pengaruh Penambahan Probiotik Dan Dosis Minyak Ikan Yang Berbeda Pada Pakan Terhadap Daya Cerna Ikan Sidat (Anguilla Sp.). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mukhollif, Ahmad (2017) Pengaruh Penambahan Daun Mangrove Nipah (Nypa Fruticans) Sebagai Antioksidan Alami Dalam Pemurnian Minyak Ikan Lemuru (Sardinella Lemuru). UNSPECIFIED thesis, Universitas Brawijaya.

P

Priliawati, Fyantina Eka (2018) Stabilitas Oksidasi Minyak Hasil Samping Pengalengan Tuna (Thunnus Sp.) Yang Telah Dimurnikan Dengan Menggunakan Antioksidan Lesitin, Tokoferol, Dan Ester Vitamin C Selama Penyimpanan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Selviyati, Dian Isna (2017) Pengaruh Jumlah Atraktan Minyak Cumi Dalam Formula Pakan Terhadap Retensi Protein, Lemak Dan Energi Pada Ikan Sidat (Anguilla Bicolor) Stadia Elver. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Wed Jul 17 14:49:15 2024 WIB.