Items where Subject is "657.7 Accounting for specific phases of business activity"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | H | I | K | M | O | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 28.

A

Agusti, RosalitaRachma (2011) Relevansi Nilai Laba dan Nilai Buku yang Dimoderasi oleh Corporate Governance dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi pada Perusahaan Publik di Bursa Efek Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Anggraeni, RahayuDwi (2015) Menggali Makna Income dari Pengusaha Muslim : Studi Semi Biografi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Arifin, Rosyid (2011) Pengaruh Kebijakan Dividen terhadap Respon Investor dengan Set Kesempatan Investasi dan Konsentrasi Kepemilikan Saham sebagai Pemoderasi (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Ind. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Aristya, Melissa (2020) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Hedging Dengan Instrumen Derivatif (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2016-2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Birton, MNur (2015) Pergulatan Syariahisasi Kerangka Konseptual Akuntansi di Indonesia. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

C

Cahyaningtyas, Fadilla (2016) Potret Praktik “Akuntansi” Pada Ukm (Sebuah Studi Kasus Pada Ukm Garuda Jaya Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fawaidah, Afiani (2012) Relevansi Nilai Laba dan Nilai Buku Ekuitas dengan Manajemen Laba dan Pengumuman Dividen sebagai Variabel Pemoderasi (Studi padaPerusahaan Publik di Bursa Efek Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Fitri, Raisa (2014) Pengaruh Laba Akuntansi, Nilai Buku Ekuitas, dan Total Arus Kas terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

H

Habibi, MLuthfillah (2014) Determinan Peringkat Sukuk Korporasi di Indonesia Menggunakan Indikator Berbasis Akuntansi dan Non Akuntansi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Haryadi, Bambang (2011) Analisis Laba (Rugi) PDAM dalam Perspektif Political Economy of Accounting (Studi Kasus Perusahaan Daerah Air Minum BTM). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

I

Ikbal, Muhammad (2010) Pengaruh Profitabilitas dan Kepemilikan Insider terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Utang dan Kebijakan Dividen sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Irena, Elita Florencia (2019) Analisis Sistem Akuntansi Pengadaan Barang/Jasa Dan Pengeluaran Kas Dalam Upaya Meningkatkan Pengendalian Internal (Studi pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Krisdiansyah, Edwin (2017) Sistem Akuntansi Pembelian dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku untuk Meningkatkan Pengendalian Intern, (Studi pada PT Mitra Anugerah Gemilang, Ngoro Industri Persada, Mojokerto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kudus, Mochammad Ibnu (2019) Perbedaan Abnormal Return Dan Trading Volume Activity Atas Peristiwa Peledakan Bom Pada Tiga Gereja Di. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Rivaldo (2019) Analisis Pengaruh Pendapatan, Biaya Perjalanan, Aksesibilitas Terhadap Fasilitas serta Dampaknya Terhadap Jumlah Kunjungan Wisatawan di Pengelolaan Informasi Majapahit. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mulya, Hadri (2014) Akuntansi Harta Era Sultan Syarif Kasim Kerajaan Siak Sri Inderapura Riau (1908-1946). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

O

Oktafiah, Yufenti (2011) Pengaruh Manajemen Laba terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dengan Corporate Governance sebagai Variabel Moderasi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Putriandini, Silviana (2011) Nilai-Nilai Konvensional dalam Implementasi Sistem Pengendalian Internal pada Pembiayaan Musyarakah: Sebuah Studi Fenomenologi (Studi pada PT. BRI Syariah Cabang Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rachmawati, Diana (2017) Corporate Social Responsibility Dan Kualitas Laba Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks Sri Kehati Periode 2011 - 2015. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Soesanto, Eko Hari (2011) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal dan Konsekuensinya terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sulistiani, Dwi (2010) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perjanjian Utang Berbasis Akuntansi (Accounting Based Covenant) pada Obligasi yang Diterbitkan oleh Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Syariati, NamlaElfa (2016) Pengaruh Insentif Ekuitas atau Employee Stock Option Plan(ESOP)Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

V

Vajriyanti, Eva (2017) Pengaruh Auditor Spesialis Industri Dan Mekanisme Komite Audit Terhadap Manajemen Laba Dengan Prudence Sebagai Variabel Moderasi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahyuningsih, SulistiyaDewi (2011) Analisis Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Struktur Modal (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wicaksana, EkaSetya (2015) Pengendalian Internal Asset Tetap (Studi Pemerintah Kota Kediri). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Widati, Suryan (2011) Makna Aset Persyarikatan Aisyiyah dengan Nilai Al-Qur’an dan Tao Te Ching sebagai Alat Dekonstruksi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yanuarto, Billy (2012) Pengaruh Kebijakan Dividen, Stock Split dan Luas Pengungkapan Sukarela terhadap Prospek Laba Masa Depan Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zalshabila, Shavira (2016) Kompensasi Bonus Dan Manajemen Laba Dalam Pandangan Manajemen Bank Syariah: Analisis Truth And Method Gadamer. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Wed Jul 17 03:08:39 2024 WIB.