Items where Subject is "616.132 Hypertension"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 39.

A

Adhaningrum, Tri Rahayu (2018) Hubungan Antara Demografi, Persepsi kerentanan dan persepsi keseriusan penyakit dengan kepatuhan minum pada pasien hipertensi di wilayah kerja puskesmas Pandanwangi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Astari, Ni Putu Manik (2018) Efektivitas Konseling Dalam Meningkatkan Pengetahuan Dan Kepatuhan Terhadap Pengobatan Pada Pasien Hipertensi Di Apotek Kota Malang (Studi Dilakukan Pada Akhir Bulan Ke-1). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Az Zahrah, Wardah (2019) Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Terhadap Tingkat Kepatuhan Pasien Hipertensi Dalam Menjalankan Terapi Antihipertensi Pada Program Pengelolaan Penyakit Kronis (PROLANIS) Di Puskesmas Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Az-Zahra, Nurul Kamila (2017) Hubungan Asupan Lemak Jenuh Pada Makanan Terhadap Tekanan Darah Pada Wanita Usia Subur (WUS) Dengan Hipertensi Di Puskesmas Kendalsari Kelurahan Tulusrejo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Cahyaningtias, Arum Sekarini (2019) Hubungan Antara Motivasi Pengendalian Tekanan Darah Dengan Kualitas Hidup Pada Pasien Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dyatmika, Yunita (2019) Hubungan Asupan Natrium (Na) Dengan Kualitas Tidur Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fachrudin, Hanna Mardhotillah (2018) Pengaruh Pemberian Edukasi Kesehatan Bagi Kader Posyandu Lansia Terhadap Peran Kader dan Kepatuhan Diet Rendah Garam Pasien HIpertensi yang Mengikuti Kegiatan Posyandu Lansia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fitriasari, Margareta (2017) Hubungan Jumlah Asupan Natrium Terhadap Tekanan Darah Pada Wanita Usia Subur (WUS) Hipertensi Di Puskesmas Kendalsari Kelurahan Tulusrejo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Haryati, Lina (2017) Perbedaan Respon Terapi Berbasis Angiotensin Ii Receptor Blocker (Arb) Terhadap Regresi Massa Ventrikel Kiri Pada Pasien Hipertensi Dengan Polimorfisme Reseptor ß1- Adrenergik Arg389gly Di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Hermawan, Giovanno Oroh Vicky (2019) Uji Efektivitas Antibakteri Dari Microwave Assisted Extraction Rimpang Rumput Teki (Cyperus Rotundus) Terhadap Mycobacterium Tuberculosis Dengan Metode Proporsi Resistensi Secara In Vitro. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hertanti, Risma. (2017) Pengaruh Edukasi Media Booklet Terhadap Kepatuhan Minum Obat Pada Lansia Dengan Hipertensi Di Puskesmas Kendalsari Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Juhartiningsih, Henny (2018) Pengaruh Tekanan Darah Sistolik/Diastolik Dan Lama Hipertensi Terhadap Kejadian Risiko Iskemik Miokard Pada Penderita Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kartikasari, Intan Ayu (2017) Hubungan Antara Tingkat Pendidikan Pasien Hipertensi Dengan Tingkat Kepatuhan Dalam Menjalankan Terapi Hipertensi Pada Peserta Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) Di Beberapa Puskesmas Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kumalasari, Puput Novia (2019) Pengaruh Pendidikan Kesehatan Model BASNEF terhadap Pengetahuan dan Kepatuhan Minum Obat pada Lansia dengan Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawati, Ika (2018) Efek Pemberian Suplemen Daun Seledri (Apium Graveolens) Terhadap Tekanan Darah Dan Profil Lipid Subyek Wanita Hipertensi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

L

Larasati, Intan (2019) Pengaruh Pendidikan Kesehatan Model BASNEF Terhadap Pengetahuan dan Kepatuhan Diet Hipertensi Pada Lansia dengan Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Luawo, Ismet D (2019) Hubungan Kualitas Tidur dengan Tekanan Darah pada Pasien Hipertensii dii Puskesmas Wilayah Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mahdzur, Muhammad Syaifulloh (2019) Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kepatuhan Pembatasan Konsumsi Garam Pada Pasien Hipertensi Di Puskesmas Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mayana, Saffana Qolby (2019) Pengaruh Penggunaan Antihipertensi Tunggal dan Kombinasi Terhadap Penurunan Tekanan Darah Pasien Stroke (Penelitian Dilakukan di RSUD Dr. Saiful Anwar dan RS Universitas Muhammadiyah Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Meytasari, Hadyarani Wulan (2017) Hubungan Dukungan Pasangan Hidup Dengan Kepatuhan Mengontrol Tekanan Darah Pada Pasien Hipertensi DI Puskesmas Kendalsari Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muttaqin, Ahmad Alfian Zein (2017) Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Tingkat Stres Pada Lansia Yang Mengalami Hipertensi Di Posyandu Lansia Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Natasya, Dennis Eristya (2018) Pengaruh Pemberian Edukasi Kesehatan pada Kader Posyandu Lansia Terhadap Peran Kader dan Kepatuhan Minum Obat Pasien Hipertensi yang Mengikuti Posyandu Lansia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ngkahar, Yohanes Vianey Salmun (2019) Pengaruh Dukungan Manajemen Diri Dengan Kepatuhan Minum Obat Anti Hipertensi Pada Penderita Hipertensi Di Puskesmas Dinoyo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurjanah, Enah (2019) Pengaruh Pendidikan Kesehatan Diet Hipertensi Menggunakan Media Sosial Whatsapp Terhadap Pengetahuan dan Efikasi Diri Penderita Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pambudi, Andik (2019) Hubungan Perilaku CERDIK dengan Derajat Hipertensi pada Pasien Hipertensi di Puskesmas Pandanwangi kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pramusti, Suparjo Rizki (2018) Uji Efek Antihipertensi Kecap Ikan Kuniran (Upeneus Sulphureus) Dengan Dosis Yang Berbeda Pada Tikus (Rattus Norvegicus) Yang Dibuat Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratiwi, Fitri Antika Linca (2019) Faktor Terjadinya Preeklampsia di Rumah Sakit Permata Bunda Kota Malang Tahun 2018. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purba, Sarihon Sita Holongi Roseane (2019) Pengaruh Self-Management Support Terhadap Efikasi Diri dan Perilaku Perawatan Diri Pasien Hipertensi Di Puskesmas Dinoyo Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmalia, Desi (2019) Hubungan Tingkat Kecemasan dengan Stadium Hipertensi pada Lansia di Kelurahan Penanggungan Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rohman, Muslim Aditiya (2019) Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kepatuhan Diet Rendah Garam Dan Aktivitas Fisik Penderita Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Roslandari, Luh Made Wulan (2019) Hubungan antara Dukungan Keluarga dengan Tingkat Kepatuhan Pengobatan Pasien Hipertensi Rawat Jalan pada Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Studi Dilakukan di Puskesmas Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Safarah, Firiyal Okta (2019) Efektivitas Home Pharmacy Care Terhadap Peningkatan Pengetahuan dan Kepatuhan Pada Pengobatan Pasien Hipertensi (Studi dilakukan di Apotek Kota Malang Pada Bulan Ke-6). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Ni Made Verista (2017) Hubungan Pengetahuan Tentang Hipertensi Dengan Tingkat Kepatuhan Penggunaan Obat Antihipertensi Pada Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) (Studi Dilakukan Di Puskesmas Beji Dan Puskesmas Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sjughiarto, Mohammad Afies (2017) Perbedaan Respon Terapi Antihipertensi Berbasis Angiotensin Ii Receptor Blocker (Arb) Terhadap Regresi Massa Ventrikel Kiri Pada Pasien Hipertensi Dengan Polimorfisme Reseptor ß2-Adrenergik Gln27glu Dan Gln27gln (Wildtype) Di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

U

Ulfah, Diah Maria (2018) Penerapan Analisis Survival Menggunakan Metode Regresi Cox Pada Pasien Hipertensi (Studi Kasus Pasien Rawat Inap Di Rsud Dr. Soedomo Trenggalek). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Utami, Ardhilla Aprillia (2017) Hubungan Asupan Magnesium Terhadap Tekanan Darah Pada Wanita Usia Subur (WUS) Dengan Hipertensi Di Puskesmas Kendalsari Kelurahan Tulusrejo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Widyatmi,, Ni Luh Putu Saptya (2017) Hubungan Persepsi Terhadap Penyakit Dengan Kepatuhan Minum Obat Pada Pasien Hipertensi Di Wilayah Kerja Puskesmas Kendalsari Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yusipasari, Windi Arinda (2017) Pengaruh Penggunaan Penghambat Ace Terhadap Kejadian Hiperkalemia, Angiodema, Dan Batuk Kering Pada Pasien Hipertensi (Penelitian Dilakukan Di Poliklinik Penyakit Dalam Rsud Dr.Saiful Anwar Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zhahara, Kholida (2017) Pengaruh Penggunaan Obat Golongan Penghambat Beta Terhadap Kejadian Bradikardi, Pening, Dan Hipotensi Ortostatik Pada Pasien Hipertensi (Studi Dilakukan di Poliklinik Penyakit Dalam RSSA Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 03:37:53 2024 WIB.