Items where Subject is "616.13 Diseases of blood vessels"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | K | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 19.

A

Almualif, Idam (2018) pengendalian suhu air untuk terapi penderita Rumah Layak Huni di Kabupaten Mojokerto (Studi di Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupatenberbasis arduino uno. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ar-Rahmah, Kurnia Auliyana (2017) Hubungan Mean Arterial Blood Pressure Dengan Keluaran Pasien Stroke Trombotik Yang Dinilai Dengan Skor Nihss. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Asmarani, Yulia (2018) Hubungan Psychological Well-Being Dengan Kepatuhan Minum Obat Pada Penderita Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Deviyanti, Adinia Nisa (2018) Pengaruh Home Pharmacy Care dalam Meningkatkan Pengetahuan dan Kepatuhan terhadap Pengobatan pada Pasien Hipertensi (Studi dilakukan pada Akhir Bulan Pertama di Apotek Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Diana, Hilliyah (2018) Efektivitas Home Pharmacy Care dalam Meningkatkan Pengetahuan dan Kepatuhan Terhadap Pengobatan Pasien Hipertensi di Apotek Kota Malang (Studi Dilakukan Hingga Akhir Bulan Ke-3). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Firani, Novi Khila Peran IL-6 (Interleukin-6) dan p38 MAPK (mitogen-activated protein kinase) terhadap Peningkatan Ekspresi Angiotensinogen Pada Kultur Sel Adiposit yang Dipapar Glukosa Tinggi. Project Report. Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Malang. (Unpublished)

H

Hamif, Muhammad Faiz Abdul (2020) Segmentasi Pembuluh Darah pada Citra Retina Menggunakan Ciri Multi-Scale Line Strength. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hasanah, Amalia (2019) Perbandingan Antara Gel Getah Batang Tanaman Yodium (Jatropha Multifida L.) Dan Gel Aloe Vera Terhadap Jumlah Pembuluh Darah Pada Penyembuhan Luka Pasca Gingivektomi Tikus Wistar (Rattus Norvegicus). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Indira, Aleina (2019) Perbedaan Pemberian Triamcinolone Acetonide Dengan Gel Ekstrak Buah Ciplukan (Physalis Angulata L.) Terhadap Jumlah Pembuluh Darah dan Ekspresi Seluler VEGF Pada Proses Penyembuhan Ulkus Traumatik Mukosa Labial Tikus Putih (Rattus Norvegicus). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Islamia, Zachya (2019) Pengaruh Pemberian Topikal Ekstrak Daun Cincau Hijau (Cyclea barbata miers) terhadap Jumlah Pembuluh Darah Luka Bakar Derajat II B pada Tikus Putih (Rattus norvegicus) Galur Wistar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kurniawati, Ika (2018) Efek Pemberian Suplemen Daun Seledri (Apium Graveolens) Terhadap Tekanan Darah Dan Profil Lipid Subyek Wanita Hipertensi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nuryanto, Septin Dwi Aulia (2018) Efektifitas Pelayanan Home Pharmacy Care dalam Meningkatkan Pengetahuan dan Kepatuhan terhadap Pengobatan pada Pasien Hipertensi (Studi dilakukan pada Akhir Bulan ke-3 di Apotek Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Paskalia, Yeti Eukarista (2018) Hubungan Tingkat Pengetahuan Tentang Hipertensi Dengan Kepatuhan Memeriksa Tekanan Darah pada Lansia di Kelurahan Bandungrejosari Wilayah Kerja Puskesmas Janti Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pradita, Mayang (2018) Efektivitas Pemberian Konseling Apoteker Terhadap Tingkat Pengetahuan dan Tingkat Kepatuhan Pengobatan Pasien Hipertensi di Apotek Kota Malang (Studi Pada Akhir Bulan Ke-6). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmawati, Diana Aulia (2018) Pengaruh Home Pharmacy Care terhadap Tingkat Pengetahuan dan Kepatuhan Pengobatan Pasien Hipertensi (Studi dilakukan di Apotek Kota Malang pada Akhir Bulan ke-6). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rosyada, Almira Naafi (2018) Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Dengan Tingkat Kepatuhan Terhadap Pengobatan Pada Pasien Hipertensi Di Apotek Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sari, Selly Kurnia (2018) Penerapan Metode Decision Tree dan Algoritme Genetika untuk Klasifikasi Risiko Penyakit Hipertensi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sihite, Nice Ririsana (2018) Efektivitas Konseling Apoteker Dalam Meningkatkan Pengetahuan dan Kepatuhan Pasien Hipertensi di Apotek Kota Malang yang Dilakukan pada Akhir Bulan ke-3”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Thomas, Klara Yunita Inuq (2018) Pengaruh Aplikasi AIMOHit Terhadap Kepatuhan Minum Obat Penderita Hipertensi di Wilayah Puskesmas Janti Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:08:34 2024 WIB.