Items where Subject is "613.043 8 People in late adulthood"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | C | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V
Number of items at this level: 26.

-

-, Elmawati (2019) Hubungan Asupan Zat Gizi Makro (Karbohidrat, Ptotein Dan Lemak) Dengan Tekanan Darah Pada Lansia Di Kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

A

Alauddin, Nur Hidayah Binti (2019) Hubungan Antara Dukungan Sosial Dengan Kualitas Hidup Pada Usia Tua Di Masyarakat Penanggungan, Klojen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Amelia, Claodia Zhahroh (2018) Hubungan Persentase Lemak Tubuh Dengan Glukosa Darah Puasa Pada Pra Lansia dan Lansia di RW 10, Merjosari, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aprilliani, Alifia (2017) Hubungan Karakteristik Demografi Dengan Frailty Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Chriswantara, Rizq Threevisca. (2017) Hubungan Aktivitas Fisik Dengan Sindroma Kerapuhan Menggunakan Kriteria Fried Pada Lansia Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fauzah, Istaufa (2019) Hubungan Kualitas Tidur dengan Kadar Trigliserida pada Lansia di Kelurahan Penanggungan Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hamidah, Anisah (2019) Hubungan Lingkar Lengan Atas dengan Gula Darah Puasa Pada Pralansia dan Lansia di Posyandu Lansia RW 10 Merjosari Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hege, Regina (2019) Hubungan Fungsi Perawatan Keluarga Dengan Tingkat Depresi Lansia Di Desa Purworejo Krajan Wetan Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Indahsah,, Wahyu Nur (2017) Hubungan Dukungan Sosial Teman Sebaya Dengan Tingkat Depresi Pada Lansia Di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Joenadi, Yosefin (2018) Hubungan Indeks Massa Tubuh Dengan Sindrom Kerapuhan Pada Lansia Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Krisdana, Meyda Shafira Lastaria (2019) Pengaruh Kualitas Tidur Terhadap Tingkat Depresi Lansia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lestari, Hayatus Sa’adah Ayu (2018) Hubungan Risiko Jatuh dengan Kualitas Hidup Lansia di Panti Werdha Pangesti Lawang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maulana, Raflianda Adil (2019) Hubungan Derajat Keparahan Gangguan Pendengaran dengan Tingkat Depresi Pada Lansia di Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nugroho, Tri Nuzuliati (2019) Hubungan Asupan Kalsium dan Magnesium pada Lansia di kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

O

Oktaviani, Lindasari Dwiputri (2018) Hubungan Faktor Usia,Tingkat Kecemasan Dan Status Kesehatan Dengan Kualitas Tidur Pada Lansia Di Panti Werdha Pangesti Lawang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prasetyo, Eko Hadi (2017) Hubungan Kondisi Lingkungan Dengan Risiko Jatuh Pada Lansia Di Rw 07 Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Rizky Herna (2019) Hubungan Antara Tingkat Depresi Dengan Gangguan Tidur (Insomnia) Pada Lansia di Panti Jompo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Safira Ika Kasani (2019) Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kemandirian Lansia Dalam Pemenuhan Activity Daily Living (ADL) Pada Lansia Di Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rachman, Arizal Novrianto (2018) Hubungan Status Frailty Dengan Polifarmasi Pada Lansia Dengan Menggunakan Frailty Index (FI) 40 Items di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahayu, Dwi Suci (2019) Hubungan Antara Status Gizi Dengan Tekanan Darah Pada Lansia Di Kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahim, Umar Mukhtar Bin Abd (2019) Hubungan Antara Tingkat Depresi Dengan Kualitas Hidup Pada Lansia di Panti Jompo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmansyah, Tito Sri (2019) Perbedaan Penurunan Kadar Glukosa Darah Sewaktu Antara Lansia yang Melakukan Senam Tera dan Senam Kebugaran Jasmani di Desa Girimoyo Karangploso Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Safiryandra, Annisa Jasmine (2019) Hubungan Bone Conduction Threshold dengan Kualitas Hidup pada Lansia di Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Novita (2019) Hubungan Asupan Zat Gizi Mikro Natrium dan Kalium Dengan Tekanan Darah pada Lansia Di Kabupaten Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Umam, Nafiul (2018) Analisis Faktor Komponen Emergency Geriatric Screening Dan Faktor Lain Yang Berpengaruh Terhadap Length Of Stay Pada Pasien Lansia Di Instalasi Gawat Darurat Rsud Dr. Soedono Madiun. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

V

Vistiandini, Seravina Ayu (2017) Hubungan Gangguan Kognitif Dan Depresi Terhadap Frailty Menggunakan Kriteria Fried Pada Lansia Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Jul 26 14:09:03 2024 WIB.