Items where Subject is "354.279 9 Assistance to small business"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | G | H | K | M | N | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 35.

A

Agustyiawan, Frendy Eka (2014) Efektivitas Program Dana Bantuan Simpan Pinjam Perempuan (SPP) Dalam Meningkatkan Sektor Usaha Kecil (Studi Pada PNPM – Mandiri Pedesaan Desa Harapan Baru Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Akbar, Isma Lailatul (2018) Pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM)Manik-Manik Kaca Untuk MeningkatkanKesejahteraan Masyarakat(Studi Pada Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Akbar, M. Taufiq (2014) Upaya Pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) Industri Krupuk Rengginang (Studi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mojokerto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Akuba, Pepen H. (2018) Rencana Strategi Pengembangan Ekonomi Daerah Berbasis Kewirausahaan (Studi Pada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi, Dan UKM Kabupaten Pohuwato, Gorontalo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ashari, Ryelo Havifuddin (2017) Kebijakan Perluasan Akses Pembiayaan Pada Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Di Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bangun, Priska Celine (2018) Pemberdayaan UKM (Usaha Kecil Menengah) Batik Malangan (Studi Pada, Dinas Koperasi Usaha Mikro, Dinas Perindustrian, UKM Batik Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

Endarto, Karuniawan Andre (2014) Upaya Pengembangan Industri Kecil Demi Kelangsungan Usaha (Studi terhadap pengembangan Sentra Industri Tempe Sanan, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gumelar, Bayu (2014) Strategi Pengembangan Industri Kecil Kripik Tempe Di Desa Karangtengah Prandon Kabupaten Ngawi (Studi Pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah Dan Perindustrian Kabupaten Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hasanah, Siska Uswatun (2018) Network Governance Dalam Upaya Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Melalui Program Pembiayaan Usaha Syari’ah (PUSYAR) Kota Mojokerto Tahun 2014 - 2016. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Khamarullah, Akbar (2014) Strategi dan Dampak Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Berbasis Minapolitan (Studi pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maharani, Kartika Chyntia (2017) Strategi Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Dalam Peningkatan Perekonomian Lokal (Studi Pada Industri Kecil Dan Menengah Kabupaten Probolinggo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Maulidiniya,, Rini (2017) Pemberdayaan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Pembuatan Batik Sebagai Produk Unggulan Daerah dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Kabupaten Banyuwangi (Studi Pada Dinas Koperasi & UMKM dan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pertambangan Kabupaten Banyuwangi),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muhammad, Mirza (2017) Pemberdayaan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Industri Sandal Dan Sepatu Desa Wedoro Kabupaten Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nishamahdania, Bella (2017) Strategi Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) (Studi Pada Industri Krupuk Kedelai di Desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pertiwi, Nopi Bekti (2014) Peran Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Dalam Pemberdayaan Produsen Jamu (Studi Di Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Kabupaten Sukoharjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prahana, Danty Kusumajati (2017) Peran Pemerintah Dalam Pemberdayaan Industri Kerajinan Tenun Ikat Bandar Kidul Untuk Peningkatan Pendapatan Masyarakat (Studi Pada Dinas Koperasi Dan Umkm Dan Industri Kerajinan Tenun Ikat Di Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Priatama, Regant Yudha (2017) Strategi Pemerintah Desa Dalam Pengembangan Sektor Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) (Studi Pada Kantor Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Purwaningtiyas, Heny (2017) Strategi Pemerintah Daerah Dalam Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Berbasis Potensi Lokal (Studi Pada Dinas Koperasi Dan UMKM Kota Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Puteri, Rizky Rachma (2017) Strategi Pemerintah Daerah Dalam Pengembangan Industri Kecil Menengah (IKM) Batik Semarangan Berbasis Ekonomi Kreatif (Studi pada Dinas Perindustrian Kota Semarang dan Kampung Batik Semarang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Lanthana Nurike (2017) Upaya Pengembangan Ekonomi Masyarakat Melalui UKM Berbasis Agroindustri Pangan Olahan (Studi Pada Dinas Koperasi Industri Dan Perdagangan Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Trisanthi Marhendra (2017) Peran Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan Dalam Pengembangan Industri Kecil dan Menengah (IKM) Tenun Ikat Parengan (Studi pada Dinas Perindustian dan Perdagangan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahayu, Siti Nur (2014) Upaya Pemerintah Daerah Dalam Mengembangkan Industri Kecil Kerajinan Bubut Kayu (Studi kasus pada Kampung Wisata di Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmaddhana, Febri Herdiansyah (2018) Pengelolaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Di Kota Malang oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Studi Pada Paguyuban UMKM Amangtiwi Binaan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang menurut Pendekatan Kelembagaan Baru dalam Penciptaan Pasar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ratna, Sintya Dinda (2017) Implementasi Program Trenggalek Gemilang (Gerakan Mutu Industri Cemerlang) Di Kabupaten Trenggalek. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rosyidah, Eka Putri Aq (2017) Kemitraan Pemerintah Dan Pelaku Usaha Batik Sendangduwur Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi Kreatif (Studi Pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sari, Indah Ratna (2014) Implementasi Pemberian Pinjaman Modal Kerja Bagi Pengusaha Industri Kecil Dan Pedagang Kecil Di Kabupaten Bojonegoro (Studi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Bank Jatim Kabupaten Bojonegoro). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Sintiya Marcela (2017) Peran Pemerintah Dalam Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Pengrajin Tenun Ikat Bandar Kidul (Studi pada Desa Bandar Kidul, Kota Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Satria P, Wahyu Eka (2018) Implementasi Program Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Berbasis Ekonomi Kreatif (Studi pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, dan Perdagangan Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Satriawan, Fandy Akbar (2014) Skenario Kemitraan PT. Pos Indonesia Dengan Usaha Kecil Menengah (UKM) Dalam Meningkatkan Inovasi Dan Daya Saing (Studi di Kantor Pos Ponorogo 63400 dengan Dinas Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Ponorogo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Savira, Dinda Veby (2017) Partisipasi Masyarakat Dalam Pengembangan Produk Unggulan Daerah Melalui Pendekatan One Village One Product (OVOP) (Studi Tentang Penyelenggaraan OVOP Untuk Mengembangkan Produk Gerabah Merah Di Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Septianingrum, Kiki (2014) Upaya Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan (DISKOPERINDAG) dalam Pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Kediri (Studi pada Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syahputro, Muvid (2017) Pemberdayaan Industri Konveksi Melalui Gerakan Membangun Ekonomi Rakyat Lamongan Berbasis Pedesaan (GEMERLAP) (Studi Pada Desa Tritunggal Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tiffani, Firdha Ayu (2014) Perencanaan Skenario Pengembangan Ekonomi Lokal Berbasis UMKM (Studi Kasus pada Sentra Pengembangan Usaha Kerajinan Kulit Lantung Kelurahan Anggut Atas di Kota Bengkulu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahyuningsih, Lailatul (2017) Strategi Pemerintah Kabupaten Jombang Dalam Pengembangan UMKM Mebel (Studi Pada Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Widyawan, Krisna (2017) Upaya Pemerintah Dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif Kerajinan Bordir Aplikasi “Sari Asri” Produk Unggulan Kabupaten Kediri (Studi Pada Dinas Koperasi, Industri Dan Perdagangan Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 08:07:21 2024 WIB.