Items where Subject is "155.5 Psychology of young people twelve to twenty"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | K | L | N | P | S | W | Y
Number of items at this level: 23.

A

Afandi, Marta Saraswati (2019) Pemaknaan Remaja di Kota Malang terhadap Konten Instagram @awkarin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aziz, Abdul (2016) Hubungan Protection Motivation dengan intensi merokok pada siswa SMA di kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Carissa, Vanya Maulitha (2018) Sibling Rivalry Pada Anak Kembar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fajaria, Lailatul (2017) “Kebahagiaan pada Siswa : Analisis Perbedaan Berdasarkan Sistem Pembelajaran Full Day School dan Non Full Day School di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fatimah, Nanti Viaini Nur Siti (2018) Hubungan Kelekatan (Attachment) Orangtua Dengan Kemandirian Pada Santri Remaja Di Pesantren Darussa’adah Gubugklakah Poncokusumo Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Felsiah, Jelsy (2017) Hubungan Personal Fable Dengan Perilaku Beresiko Pada Remaja Tengah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Khoirunnisa, Marsyah Rachmatika (2019) Pengaruh Fanatisme K-POP Terhadap Identitas Diri Remaja Penggemar K-POP. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kusumastuti, Rr. Asri (2017) Hubungan antara Perkembangan Moral dengan Perilaku Prososial pada Dewasa Awal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Larasati, Putri Intan (2018) Efek Metode dalam Penggunaan Aitem Favorabel dan Unfavorabel pada Ethnic Identity Scale (EIS) dengan Pendekatan CTCM dan CTCM-1. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nada, Qothrun (2018) Analisis Efek Metode dalam Penggunaan Aitem Favorabel dan Unfavorabel pada Ethnic Identity Scale (EIS). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pramisti, Septarinda (2017) Hubungan Antara Penalaran Moral Dengan Identitas Sosial Pada Remaja Pengikut Pencak Silat Di Kota Madiun. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratiwi, Kunti Arum (2017) Hubungan Antara Kemandirian Dengan Self-Regulated Learning Pada Remaja Awal Di Smp Boarding School. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Prismadana A., Rezza (2019) Hubungan Adiksi Game Online dan Keterampilan Sosial pada Remaja. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Janno Handwika (2020) Hubungan Antara Perceived Social Support Terhadap Penyesuaian Diri Pada Mahasiswa Baru. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sandra, Natasha (2017) Hubungan Konformitas Teman Sebaya Dengan Perilaku Prososial Remaja. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputra, Ardi (2017) Skala Identitas Etnik Versi Forced Choice : Pendekatan Delayed Alternate Form (Desain B’-B). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Hana Septianing (2017) Hubungan Self Regulated Learning Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa Baru. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Subiarsono, Nurul Khairina (2017) Perbedaan Perilaku Prososial pada Remaja dan Dewasa Tengah di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syahfitri, Rasmadestiani Drajat (2018) Nilai Ujian Nasional Pendidikan Menengah sebagai Prediktor Optimisme Mahasiswa Tingkat Pertama. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wigati, Tri Yogi Adi (2017) Hubungan Antara Perilaku Prososial Dengan Peer Acceptance Pada Remaja. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yarlin, Clara Yessica (2018) Perbedaan Konsep Diri Remaja yang Tinggal di Panti Asuhan Ditinjau Berdasarkan Jenis Kelamin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Yuliani, Nur Azizah Rahma (2020) Hubungan Antara Dukungan Sosial Online Dengan Penerimaan Diri Pada Remaja Pengguna Sosial Media. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Yuliyanti, Afrida (2019) Hubungan Efikasi Diri Untuk Mengatur Kebiasaan Makan Dengan Perilaku Makan Sehat Pada Mahasiswa Perantauan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sun Jun 2 13:20:23 2024 WIB.