BKG

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | B | D | E | F | G | K | L | M | N | P | R | S | T | U | Z
Number of items at this level: 34.

-

-, Setiyorini (2018) Hubungan antara Kematangan Emosi dan Inferiority feeling terhadap Agresi Verbal di Media Sosial Instagram pada Remaja. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

A

Alvianda, Ferdi (2018) Analisis Sentimen Konten Radikal Di Media Sosial Twitter Menggunakan Metode Support Vector Machine (SVM). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andrianto, Brian (2018) Analisis Sentimen Konten Radikal Melalui Dokumen Twitter Menggunakan Metode Backpropagation. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aryandari, Kadek (2018) Hubungan antara Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram dengan Tingkat Harga Diri Remaja Kelas XI SMA Negeri 4 Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Burrahim, Ragah Inujaya (2019) Strategi Penggalangan Dana Pada Gerakan #RioHaryantoF1 di Media Sosial Twitter Sebagai Gerakan Sosial Baru. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Damayanti, Retno Dwi (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Pada Akun @greenforestbandung Terhadap Minat Berkunjung Followers Ke The Green Forest Resort & Wedding. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Dewi, Liliani Chandra (2018) Analisis Penerimaan Penonton Atas Pola Hidup Sehat Dalam Tayangan Web Series (Studi Reception Analysis Pada Penonton Serial Web Series “Sore” Tropicana Slim di Media Sosial Youtube). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

Endarwati, Rozi (2019) Analisis Efektivitas Penggunaan Media Sosial Facebook Sebagai Media Pelelangan Ikan Koi Secara Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fanesya, Fera (2019) Deteksi Emosi pada Twitter Menggunakan Metode Naïve Bayes dan Kombinasi Fitur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gunawan, Ferly (2017) Analisis Sentimen Pada Ulasan Aplikasi Mobile Menggunakan Naive Bayes Dan Normalisasi Kata Berbasis Levenshtein Distance (Studi Kasus Aplikasi BCA Mobile). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kanitra, Althaf Revi (2018) Pengaruh Country of Origin dan Online Consumer Review terhadap Trust dan Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2015/2016 dan 2016/2017 Tahun Akademik 2017/2018 pembeli produk Oppo Smartphone). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lidya, Febriana Ranta (2020) Bray-Curtis Distance Untuk Pencarian Resep Kue Tradisional Berdasarkan Ketersediaan Bahan Makanan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maulana, Thoriq (2018) Efektivitas Kampanye Remotivi Terhadap Pengguna LINE (Studi Kuantitatif-Survei pada Khalayak Muda). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mukaromah, Khusnatul (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Pengguna Snapchat Membagikan Video Dengan Menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Muslim, Rony Adita (2019) Analisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Loyalitas Merek: Studi Pada Instagram Tomoo Steak. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nainggolan, Pasca Greensyah Hartati (2018) Hubungan Status Seeking Dengan Intensi Menyebarkan Informasi Melalui Media Sosial. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nasyaya, Mumtaz (2019) Diversifikasi Fitur LINE Social Messaging. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Noviany, Mega (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Sikap Pengguna Twitter Tentang Pemberian Informasi Pribadi Dengan Menggunakan Metode Structural Equation Modeling (SEM). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurjanah, Winda Estu (2017) Analisis Sentimen Terhadap Tayangan Televisi Berdasarkan Opini Masyarakat Pada Media Sosial Twitter Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor Dan Pembobotan Jumlah Retweet. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Permatasari, Rosy Indah (2018) Analisis sentimen film pada Twitter berbahasa Indonesia menggunakan Ensemble Features dan Naïve Bayes. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pravina, Arsya Monica (2019) Analisis Sentimen Tentang Opini Maskapai Penerbangan Pada Dokumen Twitter Menggunakan Algoritme Support Vector Machine (SVM). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmah, Hanifa Aulia (2019) Analisis Pengaruh Peran Media Sosial Terhadap Keputusan Masyarakat Untuk Mengunjungi Daerah Wisata Bahari. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmalokita, Gisela (2019) Akitivitas Computer Mediated Communication pada Grup Whatsapp Parahita sebagai Media Dukungan Sosial (Studi Semiotika Sosial pada Grup Whatsapp Parahita). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rangkuti, Fachrul Rozy Saputra (2018) Analisis Sentimen Opini Film Menggunakan Metode Naïve Bayes dengan Ensemble Feature dan Seleksi Fitur Pearson Correlation Coefficient. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rausanfita, Alqis (2018) Analisis sentimen Twitter Menggunakan Ensemble Feature dan Metode Extreme Learning Machine (ELM) (Studi Kasus: Samsung Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rosyadi, Arif Rizal (2018) Cara Media Sosial Akun Instagram @Indonesiajuara Dalam Menginformasikan Wisata Daerah Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sabily, Alvandi Fadhil (2019) Analisis Sentimen Pemilihan Presiden 2019 pada Twitter Menggunakan Metode Maximum Entropy. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputri, Arum Galuh (2019) Pengaruh Aplikasi Instagram @amazingmalang terhadap Tindakan Pengambilan Keputusan Wisatawan Dalam Menentukan Destinasi Wisata. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sutrisna, Yulinda (2019) Analisis Positioning E-Commerce C2C Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Dan OLX Sebagai Media Pemasaran Agribisnis Perikanan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tejoningrum, Saras (2019) Motif Dan Tingkat Kepuasan Penggunaan Media Online Pencarian Jodoh (Studi Uses And Gratification Terhadap Pengguna Tinder Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Triono, Livia Davita (2019) Efektivitas Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Produk Perikanan pada E-Commerce Silly Fish Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Tuzumah, Atiqo (2017) Penerapan Bot Frequently Ask Question(FAQ) Filkom Pada Jejaring Sosial Twitter. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Utomo, Satriyo (2017) Ilustrasi Sebagai Media Persuasi Laporan Investigasi Di Media Sosial (Analisis Retorika Visual pada Laporan Investigasi Bad Plea Deals pada Akun Instagram @revealnews). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zuraida, Rohana (2018) Pemanfaatan Media Sosial Twitter sebagai Media E-Government Pada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam Mempertahankan Citra Gubernur Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Mon Mar 1 10:00:12 2021 WIB.