Items where Division is "Magister Keperawatan, Fakultas Kedokteran" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 47.

A

Agustiningsih, Nia (2017) Perbedaan Pengaruh Cognitive Therapy (Ct) Dan Logo Therapy Terhadap Penurunan Gejala Depresi Pada Pasien Dengan Hemodialisis Di Rs Wava Husada Kepanjen. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ahmad, Syafrudin L. (2017) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Kesiapsiagaan Keluarga Dalam Menghadapi Dampak Bencana Di Kota Ternate Propinsi Maluku Utara. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ahmad, Zaky Soewandi (2017) Perbedaan Efektifitas Modified Early Warning Scoring Dan Vitalpac Early Warning Scoring Sebagai Deteksi Dini Perburukan Pasien Access Block Di Instalasi Gawat Darurat Rsud Dr. Iskak Tulungagung. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Amin, Yusron (2017) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Hipoglikemia Pada Pasien Diabetes Mellitus Tipe 2 Di Igd Rsud Blambangan Dan Igd Rsud Genteng Banyuwangi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Antony, Fitrio Devi (2017) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Lama Waktu Tunggu Pasien Setelah Keputusan Rawat Inap Diputuskan Di Zona Kuning Instalasi Gawat Darurat Rsud Dr.Iskak Tulungagung. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ariesti, Ellia (2017) Studi Fenomenologi: Pengalaman Caregiver Dalam Merawat Lansia Dengan Defisit Perawatan Diri Di Panti Werdha Pangesti Lawang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

C

Christianingsih, Siska (2017) Pengaruh Pelatihan Penanganan Pertama Cedera Kepala Terhadap Peningkatan Pengetahuan, Keterampilan Dan Efikasi Diri Sebagai Bystander Trauma Care Pada Siswa Sma Negeri 6 Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

D

Darotin, Rida (2017) Analisis Faktor Prediktor Mortalitas Pada Pasien Stroke Hemoragik Di Rumah Sakit Daerah Dr. Soebandi Jember. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Dewi, NiLuhDiahAyuSita (2017) Analisis Hubungan Karakteristik Perawat Terhadap Kemampuan Non Teknis Dalam Pelaksanaan Kegawatan Neonatal Di Puskesmas Poned Kabupaten Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

F

Firdaus, Mohammad Nur (2017) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Penerapan Australasian Triage Scale (Ats) Di Igd Rsud Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Fitriana, Nurul Fatwati (2017) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Prognosis Pasien Cedera Kepala Berat Di Rsud Margono Soekarjo Purwokerto. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

FuadI, AgusKhoirul (2017) Pengalaman Perawat Dalam Melaksanakan Triase Pada “Kunjungan Massal “ Di Ruang Igd Rumah Sakit Tipe B Rsud Nganjuk. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hastutiningtyas, Wahidyanti Rahayu (2017) Pengaruh Logoterapi Terhadap Kesejahteraan Psikologis Pada Pasien Kanker Payudara Di “Rumah Sakit Tk Ii Dr. Soepraoen” Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Herminsih, Adelheid Riswanti (2017) Pengaruh Terapi Family Psychoeducation (Fpe) Terhadap Penurunan Kecemasan Dan Beban Keluarga Dalam Merawat Anggota Keluarga Dengan Skizofrenia Di Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka - Ntt. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Hidayati, Rizqi Wahyu (2017) Pengalaman & Makna Dukungan Sosial Yang Diterima Klien Ketergantungan Napza (Substance Abuse Disorder) Dalam Menjalani Proses Pemulihan Di Kabupaten Sleman. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

I

Irman, Ode (2017) Pengaruh Perilaku Pencarian Pengobatan Dan Moda Transportasi Terhadap Perlambatan Prehospital Pada Pasien Sindrom Koroner Akut Di Igd Rsud Dr. T.C. Hillers Maumere Kabupaten Sikka. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kanita, Maria Wisnu (2017) Pengalaman Perawat Tems Dalam Menangani Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di Rsud Dr. Iskak Tulungagung. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawan, Dedi (2017) Studi Fenomenologi: Pengalaman Kader Dalam Mewujudkan Desa Siaga Sehat Jiwa (Dssj) Di Wilayah Kerja Puskesmas Kecamatan Bantur. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniawati, Nanik (2017) Studi Fenomenologi : Pengalaman Remaja Dengan Kehamilan Di Wilayah Puskesmas Purwodadi Pasuruan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Kusumawardani, Putri Ragil (2017) Hubungan Antara Depresi Paska Melahirkan Dengan Ikatan Emosional Ibu-Bayi, Kemampuan Menyusui Dan Situasi Hubungan Pernikahan Di Wilayah Kerja Puskesmas Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

L

Liyanovitasari, - (2017) Pengaruh Terapi Suportif Kelompok Terhadap Beban Keluarga Dan Mekanisme Koping Keluarga Dalam Merawat Anggota Keluarga Dengan Skizofrenia Di Rsud Dr Rehatta Kelet Jepara. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Lutfi, Erik Irham (2017) Analisis Perubahan Osmolaritas Dan Hemodinamika Tubuh Pada Pasien Dm Hiperglikemia Dengan Terapi Rehidrasi Di Igd Rsud Dr. Iskak Tulung Agung. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mayasari, Destianti Indah (2017) Pengaruh Logoterapi Terhadap Kecemasan Pada Pasien Kanker Payudara Yang Menjalani Kemoterapi Di Rumah Sakit Dr. Soepraoen Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Mukarromah, Indah (2017) Pengalaman Perawat Dalam Merawat Pasien Dengan Masalah Fisik Disertai Gangguan Jiwa Di Ruang Bedah : Studi Fenomenologi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Mumpuni, RisnaYekti (2017) Pengalaman Perawat Puskesmas Kota Malang Dalam Penatalaksanaan Henti Jantung (Out-Of-Hospital Cardiac Arrest). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nasir, Abd (2017) Studi Fenomenologi: Makna Pengalaman Guru Pendamping Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Menjalani Profesinya Di Sdn Telogo Patut I Gresik. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Nurhidayah, Reni (2017) Pengaruh Self Efficacy, Positive Belief Dan Social Support Terhadap Adaptasi Peran Ibu Postpartum Dengan Post-Trauma Stress Disorder (Ptsd) Di Kabupaten Kediri. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pakpahan, Juliana (2017) Studi Penerapan Metode Kasus Dan Pengaruhnya Terhadap Length Ofstay Di Igd Rsud Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Prihandini, Claudia Wuri (2017) Pengaruh Pemberian Logoterapi Terhadap Harga Diri Penderita Kusta Yang Mengalami Harga Diri Rendah Di Rumah Sakit Kusta Kediri. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Purnamasari, Vela (2017) Studi Fenomenologi: Pengalaman Primipara Selama Mendapatkan Penanganan Kegawatdaruratan Atas Indikasi Preeklampsia Berat (Peb). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, I Putu Gde Yudara Sandra (2017) Pengaruh Acceptence And Commitment Therapy (Act) Terhadap Beban Keluarga Dalam Merawat Penderita Skizofrenia Di Wilayah Kerja Puskesmas Abiansemal 1 Badung. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahagia, Rasi (2017) Analisis Hubungan Pengetahuan Dan Perilaku Pengendalian Faktor-Faktor Pemicu Asma Dengan Tingkat Keparahan Penyakit Asma Pada Pasien Asma Di Instalasi Gawat Darurat. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Rahmawati, Primasari Mahardhika (2017) Pengaruh Terapi Relaksasi Otot Progresif Terhadap Penurunan Kecemasan Ibu Pre Operasi Sectio Caesarea Di Ruang Bersalin Rsud Dr. Haryoto Kabupaten Lumajang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sapuan, - (2017) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Kelengkapan Dokumentasi Keperawatan Di Instalasi Gawat Darurat Rsup Dr Kariadi Semarang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sari, Dyah Ayu Kartika Wulan (2017) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Harga Diri Pasien Kusta Di Rumah Sakit Kusta Kediri. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sasmito, Nanang Bagus (2017) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Outcome Pasien Cedera Kepala Yang Dirujuk Di Igd Rsud Dr. Iskak Tulungagung Melalui Pendekatan Model Interpersonal Nursing Heldegrad E. Peplau. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Setiawan, Lilik (2017) Studi Fenomenologi: Pengalaman Resiliensi Petani Pasca Erupsi Gunung Kelud Tahun 2014 Di Desa Puncu Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Suyitno, Adi (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Pelaksanaan Komunikasi Terapeutik Perawat Di Ipcu Rsj Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

T

Trishinta, Sirli Mardianna (2017) Makna Pengalaman Anak Perempuan Dalam Menerima Ibu Sebagai Penderita Kanker Payudara Di Rs Tk.Ii Dr. Soepraoen Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

V

Vinsur, Elizabeth Yun Yun (2017) Analisis Faktor Pra Rumah Sakit Pada Penderita yang Berhubungan dengan Keterlambatan Waktu Terapi Reperfusi Sindrom Koroner Akut (SKA) di Rumah Sakit Umum Propinsi dr. Saiful Anwar Malang, Jawa Timur, Tahun 2016. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahyu K, Ardhiles (2017) Analisis Faktor Perilaku Perawat Dalam Pendokumentasian Asuhan Keperawatan Di Igd Menggunakan Theory Of Planed Behavior. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wati, Suis Galischa (2017) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Behavioral Intention Mahasiswa S1 Keperawatan Sebagai Bystander Cardiopulmonary Resuscitation (Cpr) Pada Penanganan Out Of Hospital Cardiac Arrest (Ohca) Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wiseno, Bambang (2017) (Studi Fenomenologi) Makna Pengalaman Mantan Narapidana Pengguna Narkotika Kembali Ke Masyarakat Di Kabupaten Kediri. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wulansari, Yunita Wahyu (2017) Pengaruh Media Pembelajaran Vaf “Atan Titung” Rjp Terhadap Pengetahuan, Keterampilan, Kepercayaan Diri Dan Kemauan Anak Usia Sekolah Dalam Melakukan Rjp Di Kota Kediri. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yasin, Dudella Desnani Firman (2017) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Efikasi Diri Remaja Dalam Melakukan Resusitasi Jantung Paru Di Smk Negeri 2 Singosari. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Yunanto, Rismawan Adi (2017) Pengaruh Pelatihan Resusitasi Jantung Paru (Rjp) Dengan Mobile Application Dan Simulasi Terhadap Pengetahuan, Keterampilan Dan Kesediaan Menjadi Bystander Rjp Pada Siswa Smk Negeri 2 Singosari. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Yunita, Rizka (2017) Perbedaan Pengaruh Cognitive Behaviour Therapy Dan Social Skill Training Terhadap Penurunan Perilaku Isolasi Sosial Remaja Korban Bullying Di Smk Ahmad Yani Probolinggo. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:45:49 2024 WIB.