Pengukuran Efektifitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Iklan Samsung Galaxy Ace 3 Versi “Bantu Joni Sekarang Untuk Pindah ke Smartphone Beneran” Menggunakan EPIC Model

Novianto, Reza Anggoro (2017) Pengukuran Efektifitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Iklan Samsung Galaxy Ace 3 Versi “Bantu Joni Sekarang Untuk Pindah ke Smartphone Beneran” Menggunakan EPIC Model. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

-

English Abstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKE/FE/2017/490/051708964
Uncontrolled Keywords: -
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 659 Advertising and public relations > 659.1 Advertising
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 02 Oct 2017 03:02
Last Modified: 16 Oct 2020 02:34
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/3037
[thumbnail of Reza Anggoro Novianto.pdf]
Preview
Text
Reza Anggoro Novianto.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item