Sistem Informasi Reservasi Pada Hotel Gajah Mada Ponorogo Guna Meningkatkan Pelayanan pada Konsumen.

DidiekRiadi (2009) Sistem Informasi Reservasi Pada Hotel Gajah Mada Ponorogo Guna Meningkatkan Pelayanan pada Konsumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Sistem Informasi Reservasi pada Hotel Gajah Mada Ponorogo masih dilakukan secara offline, yaitu pelanggan dating langsung ke hotel untuk melakukan reservasi. Kekurangan system konvesional tersebut antara lain customer tidak dapat melihat secara langsung informasi mengenai fasilitas yang didapat nantinya serta dengan system tersebut akan memakai waktu yang lama. Dengan adanya web Gajahmada.com, maka akan mempermudah bagian pemesanan atau front office dalam memberikan informasi, sekaligus memudahkan proses reservasi yang dilakukan secara online. Desain system ini bertujuan untuk mengoptimalkan reservasi Hotel Gajah Mada terutama reservasi secara online dengan menggunakan bahasa PHP dan MySQL

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FT/2009/553/050903405
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 621 Applied physics > 621.3 Electrical, magnetic, optical, communications, computer engineering; electronics, lighting
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Elektro
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 10 Dec 2009 12:40
Last Modified: 19 Oct 2021 21:44
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/140151
[thumbnail of 050903405.pdf]
Preview
Text
050903405.pdf

Download (4MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item