Bauran promosi yang dipersepsikan konsumen dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian CV. Dian Utama Computer Malang.

PanduKuncoroYakti (2007) Bauran promosi yang dipersepsikan konsumen dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian CV. Dian Utama Computer Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2007/516/050703377
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.82 Sales promotion
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 09 Jan 2008 10:27
Last Modified: 20 Oct 2021 10:31
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103297
[thumbnail of 050703377.pdf]
Preview
Text
050703377.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item