Items where Subject is "617.8 Otology and audiology"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | K | M | P | R | W | Y
Number of items at this level: 8.

A

Akhmad Harun Nur Salim, Akhmad Harun Nur Salim and Dr. dr. H. Edi Handoko, Sp.T.H.T.K.L(K). and Dr. dr. H. Edi Handoko, Sp.T.H.T.K.L(K). (2019) Hubungan Derajat Kolesteatom dengan Keberhasilan Operasi Radikal Mastoidektomi pada Penderita Otitis Media Supuratif Kronis dengan Kolesteatom di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang Periode 1 Januari 2017 – 31 Desember 2018. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Koentjoro, HanaListyani (2012) Hubungan Keluhan Pendengaran dengan Gangguan Pendengaran Akibat Bising pada Instruktur Senam di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mafazi, Putri Deena Borin (2019) Analisa Dimorfisme Seksual pada Tinggi dan Lebar Enamel Gigi Desidui melalui Gambaran Radiografik Panoramik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prasetyo, AriefTjatur (2012) Pengaruh Kedalaman dan Lama Menyelam terhadap Perubahan Pendengaran pada Penyelam Tradisional dengan Alat Bantu Selam Kompresor Udara yang Mengalami Barotrauma Telinga. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Reyvaldo, Robbyn (2019) Perbedaan Kualitas Hasil Radiograf Periapikal Konvensional Film Dan Instan Film Pada Mahasiswa Profesi Radiologi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahyudiasih, DyahPrathiwi (2011) Hubungan Jenis Bakteri Aerob dengan Resiko Tuli Sensorineural Penderita Otitis Media Supuratif Kronis yang Dilakukan Mastoidektomi di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang 1 Januari 2005 – 31 Desember 2010. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Widyatama, IKetutHary (2014) Hubungan antara Kadar Interleukin-6 pada Kolesteatoma dengan Derajat Kerusakan Tulang Pendengaran pada Pasien Otitis Media Supuratif Kronis dengan Kolesteatoma. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yammin, LusianaHerawati (2012) Hubungan antara Otitis Media Supuratif Kronis (OMSK) dengan Kolesteatom dan Gangguan Pengecapan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 08:05:20 2024 WIB.