Items where Subject is "551.468 6 Sediments"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | H | I | J | K | N | P | S | T | V
Number of items at this level: 17.

A

Adha, Fadhillah (2019) Analisis Pola Pergerakan Arus Terhadap Distribusi Butiran Sedimen Di Kawasan Reklamasi Teluk Tering Di Kota Batam, Kepulauan Riau. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ariani, Silvy Amalin (2019) Fraksinasi Dan Bioavailabilitas Logam Berat Nikel (Ni) Dan Tembaga (Cu) Pada Sedimen Di Teluk Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arimbi, Dias Ayu (2019) Akumulasi Logam Berat Tembaga (Cu) pada Akar dan Daun, Mangrove Rhizopora mucronata dan Sonneratia caseolaris serta Sedimen di Kawasan Ekowisata Mangrove Wonorejo, Surabaya, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aristia, Kevin Roy (2019) Analisis Kandungan Cu, Pb, Zn dan Cr Total pada Air, Sedimen dan Biofilm Sebagai Agen Biomonitoring di Sungai Metro, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Baihaqi, Vanity Kurnia (2019) Akumulasi Logam Berat Seng (Zn) Pada Akar Dan Daun Mangrove Avicennia Marina Serta Sedimen Di Sekitar Kawasan Mangrove Wonorejo, Surabaya, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Habibie, Fairuz (2019) Analisis Logam Berat Timbal (Pb) pada Sedimen dan Akar Avicennia marina di Desa Pangkah Wetan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hutabarat, Anastasya (2019) Studi Pengaruh Faktor Hidro-Oseanografi Terhadap Distribusi Ukuran Butiran dan Transpor Sedimen di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Indrawan, Mohammad Afrizal (2019) Analisis Pengaruh Transpor Sedimen Terhadap Perubahan Kedalaman Perairan Di Pelabuhan Niaga Brondong Lamongan Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Jumantry, Sofar (2017) Kajian Sebaran Sedimen Berdasarkan Analisis Ukuran Butirnya Di Teluk Grajagan Banyuwangi, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kristanti, Lilik Mei (2019) Analisis Simpanan CO2 Pada Akar, Daun dan Sedimen Sekitar Mangrove Avicennia marina Di Kawasan Mangrove Desa Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Pasuruan, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Nusantoro, Rizhandi Nugroho (2018) Simulasi Penggelontoran Sedimen dan Sebaran Sedimen pada Waduk Wlingi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Prawitma, Rennis (2019) Analisis Logam Berat Seng (Zn) pada Akar dan Daun Mangrove Rhizophora Mucronata serta Sedimen di Kawasan Mangrove Wonorejo, Surabaya, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra Ritonga, Yody Azhari (2019) Kelimpahan Mikroplastik Pada Sedimen Berdasarkan Kedalaman Dan Jenis Butiran Sedimen Di Pantai Bama, Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sari, Ade Novita Hartaningtias Eka (2019) Kandungan Logam Berat Timbal (Pb) Pada Akar Dan Sedimen Mangrove Avicennia Marina Di Kawasan Ekowisata Mangrove Wonorejo, Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Siregar, Kristopel Kosasih (2019) Analisis Distribusi Dan Transpor Sedimen Di Pulau Gili Ketapang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Theodora, Maulina (2019) Analisis Hubungan Keberadaan Mikroplastik Pada Sedimen Dan Keong Bakau (T. Telescopium) Di Kawasan Ekosistem Mangrove Wonorejo Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

V

Vina, Rahmi Chairi (2019) Analisis Distribusi Ukuran Butir Sedimen Dan Transpor Sedimen Berdasarkan Kondisi Hidro-Oseanografi Di Perairan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:41:25 2024 WIB.