Items where Subject is "381.437 Products of fishing, whaling, hunting, trapping (Cold-blooded vertebrates)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | G | M | W
Number of items at this level: 6.

A

Ardianti, Rina (2017) Pengukuran Kesejahteraan Pedagang Ikan Pasar Babat Dan Pasar Krempyeng Di Kecamatan Babat Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arifaiza, Qotrunnada (2020) Review Literatur: Aplikasi Edible Film Berbahan Dasar Kitosan yang Dioptimalisasi dengan Penambahan Komponen Bioaktif sebagai Kemasan Primer Antimikroba. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fahmi, Moh Naufal (2018) Analisis Kelayakan Usaha Dan Srategi Pengembangan Usaha Perikanan Gill Net Dasar Di Daerah Tambak Wedi, Surabaya, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

Gustafianto, Ghufron (2018) Pengurangan Defect Fillet Ikan Dengan Menggunakan Metode Six Sigma. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mulyoningsih, Sevhani (2017) Pengaruh Suhu Rehidrasi Bubur Instan Labu Kuning Dan Lele Sangkuriang Dengan Penambahan Lactobacillus Acidophilus Dan Bifidobacterium Bifidum Terenkapsulasi Kappa Dan Iota Karaginan Terhadap Kualitas Dan Viabilitas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wardhanaputra, Finendi Ramadhani (2020) Karakteristik Proksimat, Asam Lemak, Dan Organoleptik Otak-Otak Siap Saji Yang Dipasarkan Di Beberapa Pasar Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sun Jun 30 19:16:05 2024 WIB.