Items where Subject is "332.3 Credit and loan institutions"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | S | T
Number of items at this level: 12.

A

Arifin, - (2018) Peran Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Terhadap Pemberantasan Kemiskinan (Studi pada Pedagang Ikan di Kota Makassar). Doktor thesis, Universitas Brawijaya.

Astawa, IPutu (2012) Kepemilikan Institusi dan Nilai-Nilai Harmoni dalam Meningkatkan Kinerja Keuangan Lembaga Perkreditan Desa di Provinsi Bali. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dimas, Finca Rahmadyah Putri (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Kredit dana Aksesibilitas Petani terhadap Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Desa Torongrejo, Kecamatan Batu, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Djayastra, IKetut (2012) Peranan Lembaga Perkreditan Desa dalam Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa Adat Berlandaskan Modal Sosial. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

E

Emiruzzaman, Rheza Mohammad (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Profitabilitas Perusahaan Asuransi Syariah Di Indonesia Periode 2013-2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fahrial (2015) Peranan Lembaga Keuangan Mikro (Lkm) Nonbank Dalam Mendukung Umkm Di Provinsi Riau. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

Fauzi, Nurul (2019) Mambangkik Batang Tarandam: Membangun Ulang Tata Kelola Lembaga Keuangan Mikro Lumbung Pitih Nagari Di Sumatera Barat. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

Firdayati, Anik (2014) Model Klausula Perjanjian Baku yang Berkeadilan dalam Surat Bukti Kredit (SBK) pada PT. Pegadaian (Persero). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sujana, IKetut (2014) Rekonstruksi Penilaian Kinerja Lembaga Perkreditan Desa: Integrasi Teori Komunikasi Aksi Habermas dan Budaya Tri Hita Karana. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

Supriono (2010) Variabel yang mempengaruhi Preferensi Nasabah Non Musli dalam Mempertimbangkan Pemanfaatan Produk dan Jasa Bank Syariah di Kota Surabaya. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sutrisno, Laurentius Benediktus Rachmatsaleh (2019) Kewajiban Notaris Untuk Menghadirkan Saksi Dalam Pembuatan Akta Perjanjian Kredit Perbankan (Studi Pada Kantor Notaris Kabupaten Tulungagung). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tirtayasa, Gusti Syarif Auliah (2018) Motif Dan Eksistensi Pada Aktifitas Bisnis Renternir (Studi Kasus Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sun Jun 30 19:22:01 2024 WIB.