Items where Subject is "302.5 Relation of individual to society"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | D | F | H | N | P | Y | Z
Number of items at this level: 12.

-

-, Sugiyanto (2017) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Kemampuan Pembelajaran Organisasi dan Inovasi terhadap Keunggulan Bersaing Perusahaan (Studi pada UMK Industri Mitrabinaan PT. TELKOM Divisi Regional II). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

A

Alkautsar, Ekyn Anggraini (2018) Usaha Klien Pemasyarakatan Untuk Dapat Diterima Kembali Di Lingkungan Sosialnya (Studi Kasus Pada Klien Pemasyarakatan Bapas Klas 1 Malang Yang Berada Di Kecamatan Karangploso). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arifin, Zainal (2019) Peran Kekerabatan Dalam Praktik Pengelolaan Umkm Gula Merah Di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dimiarta, Pramesty Nuladani (2019) Keterlekatan Para Aktor Dalam Tindakan Ekonomi Dan Situasi Sosial (Studi Pada Pelaku Ekonomi Nelayan Di Desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fratello, Raja Bintang (2019) Modal Sosial Lembaga Swadaya Masyarakat Tunas Hijau Indonesia Dalam Upaya Mempertahankan Eksistensinya Di Kota Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hastuti, Bharliantina Tri (2019) Praktik Sosial Pemuda Dalam Mempertahankan Tradisi Nyadran Di Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Novaritski, Yusand Widya (2018) Manajemen Impresi Swafoto Oleh Pengguna Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Perempuan di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Noviyanti, Astri (2017) Impression Management Agus Yudhoyono melalui akun Instagram keluarga Yudhoyono Pada Masa Kampanye Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nursyafitri, Ika (2020) Modal Sosial Pemilik Galian dalam Mempertahankan Pertambangan Galian C di Pedukuhan Parasan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pratama, Reza Imam (2018) Interaksi Dalam Kehidupan Sosial Mahasiswa Rantau (Studi Kasus Jalan Candi Badut Gang I, Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yulianti, Anggun (2018) Konsep Diri Mantan Pecandu Narkoba. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zukhrufia, Annisabila Laukhil (2017) Hubungan Antara Relational Aggression Dengan Peer Acceptance Dari Teman Sebaya Pada Remaja. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Aug 16 10:37:41 2024 WIB.