Items where Subject is "302.24 Content"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | H | I | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 15.

A

Aliqfan, Nicho (2019) Representasi Simbol-Simbol Animal Walfare Dalam Karya Coldplay-Paradise. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Brilyani, Avininda Astya (2019) Memahami Kampanye Visual (Studi Retorika Visual Pada Poster Kampanye Greenpeace Dont Suck The Life From Our Oceans”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dewi, Sari Puspita (2019) Manunggaling Kawula Gusti sebagai Nilai Utama Retorika Visual Arsitektur Bangunan Bangsal Kencana. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Haris,, Khansa Nabilah (2017) Pengaruh Pesan Iklan Televisi terhadap Minat Mengakses Bukalapak.com. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Islami, Havid Ridho Al (2019) Retorika Visual Konten Akun Instagram Arema.Malang.1987 Dalam Menyuarakan Dualisme Arema. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Issiana, Leni (2019) Analisis Pengelolaan Personal Branding Pada Atlet Bulutangkis Indonesia Melalui Instagram (Analiasis Isi Kualitatif pada Akun Instagram @fajaralfian95 dan @rianardianto). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mukmin, Nadya Angraini (2019) Analisis Perencanaan Media Promosi Oleh Perusahaan Media Di Era Fragmentasi Sebagai Strategi Brand Positioning (Studi Kasus Pada Promosi Program Dan Event Radio Suara Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Naafirsha, Amara (2017) Strategi Komunikasi Earth Hour Malang dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat tentang Hemat Energi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Permata, Arintya Iga (2019) Retorika Visual dalam Poster Online Kampanye World Tb Day 2018 “Wanted:Leaders For Tb-Free World” pada Website WHO. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pramana, Ida Idewa Agung Willy (2018) Strategi Pengenalan Konsep Ekowisata Dengan Sosial Media Untuk Mahasiswa Di Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

R

Ramadhan, Dwi Yan Rizky (2019) Daya Tarik Hard sell dan Soft sell dalam Webseries. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Saputra, Gaby Bunga (2019) Membedah Konsep Teks sebagai Retorika Visual pada Platform Media Sosial (Studi Retorika Visual pada stiker LINE dan WhatsApp). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syazita, Filza (2019) Pengaruh Source Credibility DANCOW Experts Sharing Pada Media Sosial DANCOW. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wulandari, Novita Dwi (2019) Pengaruh Sumber Pesan Nofita Pita Henderson Terhadap Brand Awareness Animal Cruelty Free Dalam Kosmetik Pada YouTube Dengan Judul “Makeup Brand Yang Di Test Ke Hewan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zahra, Nindira Annisa (2018) Analisis Strategi Content Marketing Airy Rooms Malang Melalui Media Sosial Youtube Pada Minat Beli. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Aug 16 11:07:11 2024 WIB.