Items where Division is "Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis" and Year is 2023
A
Arzaqi, Zam and Prof. Dr. Sumiati, SE., MSi., CSRS., CFP and Prof. Dr. Surachman, SE., MSIE (2023) Pengaruh Perceived Influence terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Merek pada Konsumen Otomotif di Media Sosial YouTube. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
C
CORNELIA AZURA, TALITHA and Prof. Dodi Wirawan Irawanto, SE., M.Com., Ph.D., CPHR and Dr. Christin Susilowati, SE., M.Si (2023) Peran Kepuasan Kerja dalam Memediasi Pengaruh Kepemimpinan Transaksional dan Komitmen Organisasional terhadap Intention to Stay (Studi pada karyawan Perusahaan Bongkar Muat Bagasi Penumpang dan Kargo di Bandara Internasional Juanda). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fatah, Yayan Al and Ainur Rofiq, and Dr. Dra. Nur Khusniyah Indrawati, (2023) Pengaruh Trust Dan Perceived Value Terhadap Reuse Intention Pengguna Aplikasi Linkaja Dimediasi Customer Satisfaction (Studi Pengguna Aplikasi Kai Access). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
G
Ghanatika, Gadis and Ainur Rofiq and Dr. Christin Susilowati, (2023) Implementasi Manajemen Perubahan Dalam Pengelolaan Jurnal Ilmiah (Studi Kasus Pada Jurnal Ilmiah Di Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
I
Indra, Ikhsan Prasetya and Prof. Dr. Achmad Sudiro, and Ainur Rofiq (2023) Pengaruh Dukungan Organisasi Dan Dukungan Supervisor Terhadap Turnover Intention Melalui Mediasi Komitmen Afektif (Studi Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
M
Makhmut, Khalilah Daud Isaac and Prof. Armanu,, SE., M.Sc., Ph.D and Dr. Desi Tri Kurniawati,, SE., MM. (2023) Pengaruh Teknologi Informasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Mediasi Keterikatan Karyawan (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Lingkup Kantor Wilayah III Jawa Timur). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Martio, Nazmi Ahmad and Dr. Mugiono, SE., MM., CMA.. and Dr. Wahdiyat Moko, SE., MM., CPHR. (2023) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Yang Dimediasi Variabel E-Trust dan E-Satisfaction (Studi Pada Gen Z Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Mashuri, Imron and Dr. Wahdiyat Moko, SE., MM., CPHR, and Radityo Putro Handrito, SE., MM., Ph.D, (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Perusahaan Dimediasi oleh Manajemen Pengetahuan dan Kapabilitas Dinamis (Studi pada Usaha Mikro dan Kecil Malang Raya)”. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nadhifa, Shafira and Drs. Sunaryo, M.Si. Ph.D. and Prof. Dr. Surachman, S.E, MSIE, (2023) Pengaruh Brand Experience dan Service Quality terhadap Customer Loyalty dimediasi oleh Customer Satisfaction studi pada Bank Central Asia Gresik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nushobah, Ahmad Royan and Prof. Dr. Dra. Sumiati,, M.Si, and Dr. Dra. Kusuma Ratnawati, MM.,, MM., (2023) Pengaruh Transformasi Digital Dan Kemitraan Strategis Terhadap Kinerja Kemitraan Dengan Inovasi Layanan Sebagai Mediasi (Studi Pada Collecting Agent Mitra Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
O
Oktavianto, Ananda Riski and Prof. Dodi Wirawan Irawanto, SE., M.Com, Ph.D. (2023) The Influence of Organizational Culture and Interpersonal Communication on Employee Performance (A Study on the XYZ Company in the Oil and Gas Industry). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Pertiwi, Ninda Annisa Mufida and Prof. Dr. Margono Setiawan, and Dr. Mintarti Rahayu, (2023) Pengaruh Adopsi Media Sosial Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Umkm Dengan Mediasi Keunggulan Kompetitif (Studi Pada Umkm Kuliner Di Kota Surabaya Selama Pandemi Covid-I9). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Prabarini, Devina Dalilati and Prof. Dr. Margono Setiawan,, S.E., SU., and Prof. Dr. Sumiati,, S.E., M.Si., CSRS., CFP., (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kelompok Referensi Dan Kenyamanan Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi Kepuasan (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi Janji Jiwa Di Kota Surabaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Prasetyo, Priyo and Prof. Dr. Sumiati, SE., MSi., CSRS., CFP. and Dr. Kusuma Ratnawati, MM.,CFP. (2023) Pengaruh Disposition Effect, Herding dan Overconfidence Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi dengan Literasi Keuangan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Investor Generasi Z di Kota Kediri),. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Purnama, Mardiah and Dr. Mugiono, SE., MM., CMA, and Ainur Rofiq, SE., S.Kom., MM., Ph.D., CFP, (2023) Pengaruh Utilitarian Shopping Value Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Repurchase Intention Dimediasi Oleh Satisfaction (Studi Pada Pengguna E-Commerce Kategori Fashion Di Lima Kota Besar Di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Pusparani, Rima and Dr. Wahdiyat Moko, SE., MM., and Sri Palupi Prabandari, SE., MM., Ph.D., (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Kapabilitas Pembelajaran Organisasi terhadap Kinerja Organisasi dengan Inovasi Pelayanan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
S
SAKTI SEMBIRING, OKTAWAN and Dr. Dra. Kusuma Ratnawati, MM and Sri Palupi Prabandari, SE., MM., Ph.D (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik (E-Service Quality), Kepercayaan Elektronik (E-Trust) dan Pengaruh Sosial (Social Influence) terhadap Niat untuk menggunakan kembali (Intention to reuse) BRImo melalui mediasi Perilaku Pengguna (User Behavior) (Studi pada nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Hega Naval Rimba and Prof. Dr. Dra. Noermijati, S.E., M.T.M., CPHR and Dr. Fatchur Rohman, S.E., M.Si., CMA (2023) Pengaruh1service. Quality. Dan Service Experience. Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Perceived Value Pada Konsumen Jasa Wedding Organizer (Wo) Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputri, Shela Nindya and Dr. Dra. Nur Khusniyah Indrawati, M.Si. and Dr. Himmiyatul Amanah Jiwa Juwita, SE., MM. (2023) Pengaruh Perilaku Herding dan Literasi Keuangan terhadap Keputusan lnvestasi dengan Toleransi Risiko sebagi variabel Mediasi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Satriaputra Purnama, Elang (2023) Pegaruh Perceived Risk dan Perceived Benefits terhadap Continuance Intention to Adopt Fintech P2P Lending yang dimediasi oleh Trust (Studi pada pengguna Fintech P2P Lending di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Sa’adah, Vina Ulfatus and Dr. Mugiono, SE., MM., CMA and Dr. Christin Susilowati, SE., M.Si (2023) Pengaruh Corporate Image dan Relationship Marketing terhadap Loyalitas pelanggan dengan kepuasaan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada UMKM Rampis Bang Raden Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wati, Hernum Daya and Dr.Rdiaty and Dr .VVahdiyat Moko, (2023) Pengaruh Manajemen Pengetahuan Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Inovasi (Studi Pada Badan Usaha Milik Desa Kabupaten Bojonegoro). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Wibowo, Muchammad Arie and Dr. Dra. Nur Khusniyah Indrawati, M.Si., CSRS.,CFP and Dr. Siti Aisjah, SE., MS., CSRS.,CFP (2023) Pengaruh Bias overconfidence Dan Bias Herding Terhadap Keputusan Investasi Saham Di Mediasi Oleh Persepsi risiko (Studi Pada Investor Pasar Modal Indonesia Generasi Z Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Widiar, Greta and Dr. Agung Yuiarinto, and Ida Yulianti (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Perilaku Dimediasi Oleh Persepsi Kegunaan Dan Kepercayaan (Studi Pada Pengguna Mobile Banking Di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yoga Fachreza, Derry (2023) Pengaruh Green Product Quality dan Green Environmental Concern terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Green Perceived Value Konsumen Produk Tupperware di Surabaya. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Z
Zafirah, Hana and Prof. Dr. Rofiaty, SE., M.M. (2023) Business Strategic Formulation in The Food and Beverage Sector (Case Study in Jokopi Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.