Items where Division is "Magister Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis" and Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | H | I | M | N | P | S | T | W | Z
Number of items: 19.

A

Ariatri, VinaWahyu (2010) Analisis Strategi dalam Manajemen Biaya melalui Adaptasi Value Chain untuk Mengefisiensikan Beban Produksi dan Operasional guna Meningkatkan Laba pada PT. Kutai Timber Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Ariyawati, NiWayan (2010) Pengaruh Agency Cost terhadap Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

B

Batilmurik, RidolofWenand (2010) Pengaruh Pelatihan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada Hotel Bintang III di Kota Kupang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dianae, Hola (2010) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

H

Halim, Zulkarnain (2010) Pengaruh Dividend Payout Ratio, Debt to Equity Ratio, Return on Assets, Size Company dan Earning Growth terhadap Stock Return (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI Tahun 20. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

I

Indarwati, TiasAndarini (2010) Strategi Pemasaran Melalui Kualitas Makanan dan Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Katering di Kota Gresik. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

M

Melinda, AstridDiana (2010) Pengaruh Kompensasi Ekstrinsik dan Kompensasi Intrinsik Terhadap Kepuasan Kerja dan Komitmen Karyawan pada Organisasi di Avan Supermarket Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

N

Natalina, Christine (2010) Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Pembantu Sumber Pucung Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Nurqoidah, Yusita (2010) Analisis Pengaruh Variabel Fundamental dan Variabel Makroekonomi terhadap Eksposur Ekonomi (Studi Perusahaan Tekstil yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pratiwi, AmeliaIka (2010) Analisis Struktur Biaya Kualitas sebagai Upaya untuk Meminimalisasi Tingkat Kegagalan Internal (Kasus pada PT. Tirta Dharma – PDAM Kota Batu). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

S

Suprajang, SandiEka (2010) Pengaruh Karakteristik Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung pada Perpustakaan Proklamator Bung Karno Kota Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Syuliswati, Atika (2010) Pengaruh Efisiensi Bank dan Modal Intelektual Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Bank yang Listing di BEI). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tameno, Nikson (2010) Analisis Desentralisasi Fiskal terhadap Kemampuan Keuangan Daerah dan Perubahan Struktur Ekonomi di Kota Kupang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Tunliu, JacksonJimmyAryant (2010) Pengaruh Intensifikasi dan Ekstensifikasi terhadap Peningkatan Pendapatan Asli Daerah guna Mewujudkan Kemandirian Keuangan Daerah (Studi Kasus pada Pemerintah Daerah Kota Kupang-NTT). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wairisal, PaulusL (2010) Analisis Perilaku Penggunaan Teknologi Informasi (Studi pada Dosen di Universitas Pattimura-Ambon). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wasil, Mohammad (2010) Efisiensi dan Efektivitas Belanja Publik Kabupaten Sampang : Studi Program Wajib Belajar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Widyawati (2010) Pengaruh Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik terhadap Kinerja Perusahaan : Kinerja Karyawan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Wijaya, ElsaFricha (2010) Pengaruh Job Insecurity, Komitmen Karyawan dan Kepuasan Kerja terhadap Intention to Quit ( Studi pada PT. Bank Jatim Cabang Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zulkifly, Ade (2010) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Speedy di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Jul 26 13:02:06 2024 WIB.