Items where Division is "Sosial Ekonomi Pertanian" and Year is 2006

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | I | S | T
Number of items: 12.

A

AdelheidDhoga (2006) Pelaksanaan program dan persepsi petani tentang program Teknik Pertanian oleh radio Pertanian Wonocolo : Kasus Pada Paguyuban Petani Pendengar Radio di Desa Cangkring Sari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Andjarwati, Leni (2006) Penerapan model Almost Ideal Demand System (AIDS) dalam mengestimasi permintaan telur ayam di Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArifRahmantoBudiawan (2006) Analisis pengaruh sistem pengusahaan tebu pada tingkat pendapatan usahatani : Kasus Pada Sistem Usahatani Tebu Mandiri dan Kredit di Desa Gunungronggo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Asrini, Didin (2006) Analisis usaha dan strategi pengembangan agroindustri tahu : Studi Kasus di Desa Gambiran Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AstriKencanaMahendrasari (2006) Analisis fungsi keuntungan usahatani tebu pada petani yang bermitra dengan PT. PG Candi Baru : Studi Kasus di Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hidayati, FatimahNur (2006) Studi tiga media komunikasi informasi Pertanian (Kaset rekaman, Folder dan VCD) terhadap tingkat pengetahuan petani pada pembuatan Tortila Jagung : Kasus Pada Sekolah Lapang Raharjo di Dusun Wonokoyo, Desa Klopo Sepuluh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

IKEMEYTINOVITADAMAYANTI (2006) Analisis kelayakan pengembangan agroindustri keripik tempe : Kasus di Kampung Sanan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kotamadya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sofyan, Muhammad (2006) Faktor- faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan petani untuk memilih program tebu rakyat kerjasama usaha (TR-KSU) : Studi Kasus di Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Propinsi Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sugihartono (2006) Persepsi petani mengenai kinerja lembaga komunikasi pertanian dan adaptasi Agen Komunikasi Pertanian terhadap karakteristik Sosio-Kultural setempat : Kasus Pada Komunitas Osing di Desa Kemiren, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sulistyo, Eko (2006) Hubungan faktor-faktor sosial ekonomi dengan persepsi dan sikap generasi muda pedesaan terhadap pekerjaan di sektor pertanian : Studi di Desa Bokor, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Suryani, DyahFitri (2006) Peranan Penyuluh Kehutanan Lapangan [PKL] dalam pelaksanaan Gerakan Nasional Rehabilitasi Hutan dan Lahan [GN-RHL] : kasus pada Kelompok Tani Subur I Desa. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

TriWidiyantiWisdaSetyani (2006) Hubungan karakteristik konsumen dengan berbagai atribut dalam pembelian minyak goreng di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 06:32:25 2024 WIB.