Formulasi Strategi Pengembangan Bisnis Keluarga Pada Generasi Ke Tiga CV. Mubarokfood Cipta Delicia Di Kudus

Adha, Abdul Fuad Amirul (2017) Formulasi Strategi Pengembangan Bisnis Keluarga Pada Generasi Ke Tiga CV. Mubarokfood Cipta Delicia Di Kudus. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Perusahaan keluarga CV. Mubarokfood Cipta Delicia sebagai suatu perusahaan keluarga yang berhasil mengembangkan bisnisnya secara berkesinambungan dari generasi pertama sampai generasi ketiga saat ini tentunya tidak terlepas dari efektifitas manajemen strategik yang di terapkannya selama ini. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan perumusan strategi pada generasi ketiga berkaitan dengan pengembangan bisnis keluarga CV. Mubarokfood Cipta Delicia. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis pendekatan deskriptif. Pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis IFE, analisis EFE, Analisis SWOT, Matrik IE, dan analisis QSPM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pengembangan pada bisnis keluarga generasi ketiga CV. Mubarokfood Cipta Delicia adalah strategi intensif yang melliputi strategi pengembangan produk, pengembangan pasar, dan penetrasi pasar.

English Abstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2017/717/051712013
Uncontrolled Keywords: Analisis IFE, Analisis EFE, Keberlanjutan Perusahaan keluarga, Analisis SWOT, Matrik IE, Analisis QSPM
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.4 Executive management > 658.401 Planning, policy making, control, quality management > 658.401 2 Planning and policy making
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 15 Dec 2017 01:24
Last Modified: 01 Sep 2020 06:13
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/7063
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item