Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Anang Karaoke Malang

Putri, Dewi Megasari (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Anang Karaoke Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan.untuk mengetahui dan menganalisa.seberapa besar pengaruh.kualitas pelayanan.terhadap kepuasan konsumen.di Anang karaoke Malang. Metode penelitian.yang digunakan dalam.penelitian ini adalah metode survai. Survai adalah.metode riset dengan.menggunakan kuesioner.sebagai instrument.pengumpulan datanya. Metode pengumpulan.sampel yang digunakan adalah metode.purposive sampling (pengambilan sampel bertujuan) dengan jumlah sampel 230 konsumen Anang Karaoke Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tabel perhitungan diperoleh nilai Fhitung sebesar 114,076 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Nilai Ftabel pada derajat bebas 1 dan 230 serta taraf nyata 5% sebesar 3,882. Karena nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel atau nilai signifikansi lebih kecil dari taraf nyata 5% maka disimpulkan terdapat.pengaruh yang signifikan.Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan.Konsumen. Berdasarkan tabel.perhitungan diperoleh nilai.thitung sebesar 10,681 dengan nilai.signifikansi sebesar 0,000. Nilai ttabel pada derajat bebas 230 dan taraf nyata 5% sebesar 1,970. Karena nilai thitung lebih besar dari ttabel atau nilai signifikansi lebih kecil dari taraf nyata 5% maka disimpulkan terdapat.pengaruh yang signifikan Kualitas.Pelayanan terhadap Kepuasan.Konsumen dengan arah pengaruh.yang positif. Artinya, semakin tinggi Kualitas Pelayanan maka Kepuasan Konsumen akan semakin meningkat.

English Abstract

This study aims to determine.and analyze how much influence.the quality of service to.customer satisfaction in Anang.karaoke Malang. The research method used.in this research is.survey method. Survey is a method.of research using questionnaires as its data collection instrument. Sampling method used is purposive sampling method with sample number 230 consumer of Anang Karaoke Malang. The results showed that the calculation table obtained Fcount of 114.076 with a significance value of 0.000. Ftable value at degrees 1 and 230 free and 5% real level of 3.882. Since the value of Fhitung is greater than Ftable or the value of significance is smaller than the real level of 5% then it is concluded there is a significant influence of Quality of Service to Consumer Satisfaction. Based on the calculation table obtained tcount of 10,681 with a significance value of 0.000. TTable value at 230 degrees and 5% real level of 1.970. Because the value of t count is greater than ttable or significance value smaller than the real level of 5% then it is concluded there is a significant influence Quality of Service to Consumer Satisfaction with the direction of positive influence. That is, the higher the Quality of Service then the Consumer Satisfaction will increase.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIS/2017/835/051711168
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Public Servive Communication (PSC), Kepuasan Konsumen.
Subjects: 300 Social sciences > 302 Social interaction > 302.2 Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 14 Nov 2017 04:33
Last Modified: 08 Nov 2024 03:22
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/5457
[thumbnail of Tio Tarina Loya Sinaga.pdf] Text
Tio Tarina Loya Sinaga.pdf

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item