Bonifasius, Francisco and Hapsari Dian Sylvatri, S.S.,M.I.Kom (2023) Rancangan Pembuatan Company Profile Sebagai Alat Pemasaran Pada PT Cara Bicara Multitalenta. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat, perusahaan dituntut untuk dapat mengomunikasikan nilai-nilai perusahaan secara komprehennsif. Maka diperlukan pembuatan sebuah alat pemasaran yang dapat membantu perusahaan mengomunikasikan kepada calon klien. Kondisi tersebut juga terjadi pada PT Cara Bicara Multitalenta, sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana rancangan pembuatan Company Profile sebagai alat pemasaran pada PT Cara Bicara Multitalenta. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Teknik pengumpulan daya yang dilakukan adalah observasi dan wawancara. Melalui teknik tersebut penelitian yang penulis lakukan menghasilkan fakta bahwa rancangan pembuatan company profile memiliki 3 langkah. Menyusun kerangka, penyusunan konsep, dan terakhir adalah proses editing. Ke depannya carabicara dapat melakukan penambahan dan pembaharuan informasi yang dapat melengkapi isi dari company profile carabicara secara berkala dengan tujuan menampilkan informasi yang up-to-date dengan kondisi perusahaan.
English Abstract
In the increasingly competitive business environment, companies are compelled to communicate their corporate values comprehensively. Therefore, the creation of a marketing tool that can assist in conveying these values to potential clients is deemed essential. This condition is also evident at PT. Cara Bicara Multitalenta, prompting this research to investigate the design of a Company Profile as a marketing tool for PT. Cara Bicara Multitalenta. The research methodology employed is qualitative with a phenomenological approach. Data collection techniques involve observation and interviews. Through these techniques, the study reveals that the design of the Company Profile involves three steps: framing, concept development, and the final editing process. Moving forward, Carabicara can periodically update and enhance the information to ensure that the company profile remains current and reflects the company's evolving conditions.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 052317 |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, Marketing Tool, Company Profile-Komunikasi Pemasaran, Alat Pemasaran, Company Profile |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Sugeng Moelyono |
Date Deposited: | 24 Dec 2024 07:04 |
Last Modified: | 24 Dec 2024 07:04 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/232706 |
![]() |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Francisco Boni.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |