Peningkatan Kinerja dan Efektivitas Organisasi Dalam Rangka Kelancaran Pelayanan Jasa Bongkar Muat Peti Kemas (Studi pada PT. (Persero) PELINDO IV Cabang Samarinda)

Mahjuddi, - and Prof. Dr. HR. Rijadi Soeprapto,, MS and Drs. DB. Paranoan, M.Si. (2004) Peningkatan Kinerja dan Efektivitas Organisasi Dalam Rangka Kelancaran Pelayanan Jasa Bongkar Muat Peti Kemas (Studi pada PT. (Persero) PELINDO IV Cabang Samarinda). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Organisasi publik, baik di bidang pemerintahan, pendidikan, kesehatan dan sejenisnya telah berada dalam kondisi yang dikenal dengan istilah organizational slack. Kondisi ini terjadi disebabkan antara lain oleh adanya pelayanan yang kaku, visi pelayanan yang sempit, penguasaan terhadap administrative engineering yang tidak memadai. Oleh karenanya untuk menghindari teijadinya pelayanan yang kaku, visi pelayanan yang sempit, penguasaan terhadap administrative engineering yang tidak memadai diperlukan adanya pengefektivitasan organisasi. Efektifitas organisasi ditunjukkan dengan tercapainya efektifitas keija, prestasi kerja dan produktivitas kerja yang tinggi sehingga tercipta tingkat efisiensi yang tinggi pula.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: 040403
Divisions: S2/S3 > Magister Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 01 Oct 2024 01:26
Last Modified: 01 Oct 2024 01:26
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/231124
[thumbnail of MAHJUDDIN.pdf] Text
MAHJUDDIN.pdf

Download (24MB)

Actions (login required)

View Item View Item