Cahyani, Delia Puspita and Dr. Karisma Sri Rahayu, S.S.T.,M.AB. (2024) Evaluasi Kepuasan Masyarakat Pada Penggunaan Website Srikandi (Sistem Kearsipan Dinamis Terintegritas) di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang merupakan unsur pelaksana urusan pemerintah di bidang perdagangan dan perindustrian. Seiring perkembangan zaman, lembaga pemerintahan harus mengikuti perkembangan teknologi untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi kinerjanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Website Srikandi (Sistem Kearsipan Dinamis Terintegrasi) pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang. Evaluasi ini dilakukan untuk mengetahui apakah penerapan Website Srikandi sudah sesuai dengan harapan Instansi. Penelitian dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner yang diberikan kepada masyarakat pengguna Website Srikandi di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang. Tingkat kepuasan masyarakat terhadap penggunaan Website Srikandi di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang cukup tinggi. Faktor-faktor yang memengaruhi tingkat kepuasan masyarakat adalah kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan. Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang perlu meningkatkan kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan Website Srikandi untuk meningkatkan kepuasan masyarakat. Perlu adanya sosialisasi yang lebih intensif kepada masyarakat mengenai penggunaan Website Srikandi.
English Abstract
The Jombang Regency Trade and Industry Office is an element of government affairs in the field of trade and industry. Along with the times, government institutions must follow technological developments to improve the quality and efficiency of their performance. This research aims to evaluate the Srikandi Website (Integrated Dynamic Archive System) at the Jombang Regency Trade an Industry Office. This evaluation is carried out to find out whether the implementation of the Srikandi Website is in accordance with the expectations of the Agency. Research is carried out using a quantitative approach with the survey metodhe. Data collection is carried out through questionnaires given to the community of Srikandi Website users at the Jombang Regency Trade and Industry Office. The lavel of public satisfaction with the use of the Srikandi Website at the Jombang Regency.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 052417 |
Uncontrolled Keywords: | Website, Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik-Website, Public Satisfaction, Public Service. |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Sugeng Moelyono |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 03:40 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 03:40 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/228924 |
![]() |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
052417-Delia Puspita Cahyani.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |