Lingga, Reval Sahayanda and Susilowati, S.Sos, M.AB (2024) Analisis Kualitas Pelayanan Klaim Asuransi Meninggal Dunia Di PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia”. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Salah satu sektor lembaga keungan syariah yang mengalami peninggakatan setelah perbankan syariah adalah Industry Asuransi Syariah. Asuransi dengan prinsip syariah merupakan sebuah lembaga keuangan yang menawarkan jasa pengelolaan risiko dengan prinsip syariah. Asuransi syariah merupakan salah satu caya yang dapat dipilih dan digunakan masyarakat untuk membantu mereka dalam penyediaan jaminanan finansial. Sebagian masyarakat menyadari pentingnya memiliki jaminan finansial, sehingga kemudia memilih asuransi. Memiliki asuransi berarti mempersiapkan diri dan keluarga jika terjadi musibah ataupun hal yang lain yang berhubungan dengan finansial di kemudian hari. Namun demikian ada juga yang tidak menyadari pentingnya asuransi dikarenakan masyarakat masih memiliki keterbatasan pengetahuan serta kemampuan teknis untuk melakukan transaksi di asuransi syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui startegi pemasaran produk Aku Berbagi dan dampaknya terhadap perusahaan. Jenis penlitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptrif.
English Abstract
One of the sharia financial sector institutions that experienced a boost after sharia banking was the sharia insurance industry. Insurance with sharia principles is a financial institution that offers risk management services using sharia principles. Sharia insurance is one of the ways that people can choose and use to help them provide financial security. Most people realize the importance of having financial security, so they choose insurance. Having insurance means preparing yourself and your family if a disaster or other financial-related things happen in the future. However, there are also those who do not realize the importance of insurance considering that people still have limited knowledge and technical abilities to carry out sharia insurance transactions. This research aims to determine the marketing strategy for Aku Sharing products and their impact on the company. This type of research is qualitative with descriptive methods
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 052417 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Stratagi Pemasaran, Dampak terhadap pertumbuhan-Marketing Strategy, Marketing Strategy, Impact on growth |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Sugeng Moelyono |
Date Deposited: | 09 Oct 2024 06:52 |
Last Modified: | 09 Oct 2024 06:52 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/226598 |
![]() |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Reval Sahayanda Lingga.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |