Engaruh Perceived Enjoyment Dan Effort Expectancy Terhadap Purchase Intention Tiktok Live Shopping

Manusakerti, Kirana Duiaryane and Dr. Christin susilowati, SE., M.Si. (2023) Engaruh Perceived Enjoyment Dan Effort Expectancy Terhadap Purchase Intention Tiktok Live Shopping. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived enjoyment dan effort expectancy terhadap purchase intention pada TikTok live shopping. Objek penelitian ini adalah TikTok live shopping. Penelitian ini merupakan explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antar variabel dependen dan independent dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner tertutup menggunakan skala pengukuran likert lima poin. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah minimal 85 responden dengan kriteria yaitu mahasiswa S1 Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang telah mengunduh aplikasi TikTok lebih dari satu tahun. Data diolah menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS IBM Statistic versi 26. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa perceived enjoyment dan effort expectancy berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intention pada TikTok live shopping.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 052302
Uncontrolled Keywords: Perceived Enjoyment, Effort Expectancy, Purchase Intention, TikTok
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 01 Aug 2024 03:45
Last Modified: 01 Aug 2024 03:45
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/226256
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Kirana Duiaryane Manusakerti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Actions (login required)

View Item View Item