Manusakerti, Kirana Duiaryane and Dr. Christin susilowati, SE., M.Si. (2023) Engaruh Perceived Enjoyment Dan Effort Expectancy Terhadap Purchase Intention Tiktok Live Shopping. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived enjoyment dan effort expectancy terhadap purchase intention pada TikTok live shopping. Objek penelitian ini adalah TikTok live shopping. Penelitian ini merupakan explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antar variabel dependen dan independent dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner tertutup menggunakan skala pengukuran likert lima poin. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah minimal 85 responden dengan kriteria yaitu mahasiswa S1 Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang telah mengunduh aplikasi TikTok lebih dari satu tahun. Data diolah menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS IBM Statistic versi 26. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa perceived enjoyment dan effort expectancy berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intention pada TikTok live shopping.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | 052302 |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Enjoyment, Effort Expectancy, Purchase Intention, TikTok |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username nova |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 03:45 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 03:45 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/226256 |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Kirana Duiaryane Manusakerti.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Actions (login required)
View Item |