Pembuatan Landing Page Sebagai Media Promosi Kafe Kopi Pagi

Putri, Almira Cantika Nabilla and Sovia Rosalin (2024) Pembuatan Landing Page Sebagai Media Promosi Kafe Kopi Pagi. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Kota Kediri sebagai salah satu daerah perdagangan yang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Menyadari hal itu, banyak pihak yang pada akhirnya memilih untuk ikut serta dalam perdagangan. Salah satu bisnis yang saat ini sedang dilirik para pebisnis adalah bisnis kafe. Dalam penjelasanya Kafe Kopi Pagi adalah salah satu kafe yang berdiri pada tahun 2022. Bergerak dalam bidang FnB yang didalamnya berisi tentang makanan dan minuman, khusunya kopi. Dengan tujuan ingin membantu dan mempermudah mobilitas konsumen jadi lebih mudah. Permasalahan utama saat ini yang di hadapi Kafe Kopi Pagi yaitu keterbatasan pemasaran online dan belum adanya landing page yang mengandung sejarah, produk, dan pemasaran dalam landing page. harus memiliki strategi dalam menghadapi pesaing-pesaing lain, karena harus bersaing dengan kompetitor besar. Kafe Kopi Pagi harus bisa menempatkan diri supaya mampu di percaya dan dapat loyalitas dari konsumen. Solusi yang diusulkan oleh penulis dalam penyelesaian Tugas Akhir ini yaitu pembuatan Landing Page berbasis website. Kesimpulan tersebut nantinya digunakan untuk mengambil keputusan dalam mengatasi suatu permasalahannya. Permasalahan tersebut dapat diketahui dengan mengumpulkan informasi yang dapat diolah untuk mendapatkan solusi agar masalah tersebut terselesaikan.

English Abstract

he city of Kediri is one of the trading areas that is experiencing quiterapid development. Realizing this, many parties finally choose to take part in trading. One of the businesses that business people are currently looking at is the cafe business. In his explanation, the Kopi Pagi Cafe is a cafe that was founded in 2022. It operates in the FNB sector which contains foodand drinks, especially coffee. With the aim of wanting to help and make consumer mobility easier.The main problem currently facing the Morning Coffee Cafe is limited online marketing and the absence of a website that contains history, products and marketing on the website. must have a strategy in dealing with other competitors, because they have to compete with big competitors. Morning Coffee Cafe must position itself to be able totrust and gain consumer loyalty. The solution proposed by the author in completing this final assignment is creating a website- based landing page.These conclusions will later be used to make decisions in overcoming a problem. These problems can be identified by collecting information that canbe processed to obtain solutions so that the problem is resolved.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 052417
Uncontrolled Keywords: Landing Page, Website, Pengembangan Media sosial, Media sosial promosi.-Landing Page, Website, Social Media Development, Social Media Promotion
Divisions: Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sugeng Moelyono
Date Deposited: 24 Sep 2024 07:09
Last Modified: 24 Sep 2024 07:09
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/226209
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Almira Cantika Nabilla Putri-.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item