Optimalisasi Konten Instagram @kedaiaksararaya Sebagai Media Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Engagement

Bayturrahman, Mochammad Rifky and Sausan Putri Pratiw, S.Ikom., MEI (2024) Optimalisasi Konten Instagram @kedaiaksararaya Sebagai Media Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Engagement. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena adanya permasalahan terkait kurang optimalnya pemanfaatan media sosial Instagram sebagai sarana pemasaran Digital juga di akibatkan dengan kurangnya sumber daya manusia di kedai aksararaya. Penelitian ini berbentuk deskriptif kualitatif dengan menggunakan teori aida sebagai landasan pembuatan konten yang intraktif dan informatif terhadap pengikut akun Instagram Kedai Aksararaya. Dari hasil Penelitian ini menghasilkan beberapa konten yang dapat meningkatkan jumlah engagement.

English Abstract

This research was carried out because there were problems related to the less than optimal use of Instagram social media as a digital marketing tool which was also caused by a lack of human resources at the Aksararaya shop. This research is in the form of a qualitative descriptive study using Aida theory as a basis for creating interactive and informative content for followers of the Kedai Aksararaya Instagram account. From the results of this research, several content has been produced that can increase the number of engagements

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 052417
Uncontrolled Keywords: Instagram, Pemasaran Digital, Aida, Engagement-Instagram, Digital Marketing, Aida, Engagement
Divisions: Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sugeng Moelyono
Date Deposited: 09 Sep 2024 02:39
Last Modified: 09 Sep 2024 02:39
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/225487
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Mochammad Rifky Bayturrahman.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item