Aprilia, Alicia Farah Nur and Tri Mega Asri,, S.Sos., M.I.Kom (2024) “Analisis Brand Image Kopi Kenangan Melalui Media Sosial Instagram di Ruko SBC Kota Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Persaingan bisnis di Indonesia sedang berkembang pesat. Perkembangan teknologi saat ini telah mempengaruhi cara perusahaan memasarkan atau mempromosikan produknya. Salah satu jenis pemanfaatan teknologi yang banyak digunakan oleh perusahaan adalah media sosial instagram. Media sosial tidak hanya dimanfaatkan sebagai media interaksi dan komunikasi, namun juga dimanfaatkan sebagai media membentuk brand perusahaan atau promosi. Oleh karena itu, dalam Tugas Akhir ini penulis membahas tentang brand image melalui media sosial instagram. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan pembentukan brand image melalui media sosial instagram memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Dengan memanfaatkan fitur instagram secara maksimal dalam pembentukan brand image dapat menimbulkan adanya perhatian (attention), minat (interest), keinginan (desire), dan tindakan (action) bagi para pengikut atau followers nya.
English Abstract
Business competition in Indonesia is growing rapidly. Current technological developments have influenced the way companies market or promote their products. One type of technology that is widely used by companies is Instagram social media. Social media is not only used as a medium for interaction and communication, but is also used as a medium for establishing a company brand or promotion. Therefore, in this final assignment the author discusses brand image through Instagram social media. The data collection technique used was a questionnaire. The research results show that brand image formation through Instagram social media has a high level of success. By making maximum use of Instagram features in forming a brand image, you can generate attention, interest, desire and action for your followers.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 052417 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Media Sosial, Instagram-Brand Image, Social Media, Instagram |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Sugeng Moelyono |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 02:08 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 02:08 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/224884 |
![]() |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
ALICIA FARAH NUR APRILIA.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |