Optimalisasi Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Pada Akun Aset id Malang

Ardiansyah, Dony and Muhamad Soni Wijaya, S.H., M.H (2024) Optimalisasi Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Pada Akun Aset id Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Aset.id merupakan salah satu kantor di bidang property,untuk memasarkan produk properti Rumah hunian dan rumah kost . Salah satu produk yang dipasarkan adalah Tirto coliving yang merupakan sebuah project perumahan kost modern . Project Tirto coliving dan Alexandria cluster memperoleh antusiasme tinggi dari masyarakat dalam kota hingga luar Kota Malang. Hal ini mendorong semangat agent - agent properti terutama agent PT Aset.id dalam meningkatkan penjualan. Salah satu agent memanfaatkan Tiktok sebagai media utamanya dalam melakukan promosi yaitu akun tiktok @Aset.id_Malang. Namun penggunaan media sosial tiktok belum dilakukan dengan maksimal karena konten yang diposting belum menghasilkan sehingga konten pada akun Tiktok @Aset.id_Malang memerlukan Optimalisasi dan upaya pengembangan konten promosi untuk membantu memaksimalkan kekuatan dan peluang konten serta meminimalisir kelemahan dan ancaman yang ada. Optimalisasi dilakukan sebagai acuan dalam berpromosi karena konten agar menjadi berkualitas

English Abstract

Aset.id is one of the property sector offices marketing main property products. One of the main products being marketed is Tirto coliving which is a modern boarding house housing project. The Tirto coliving and Alexandria ProjectClusters received high enthusiasm from people in the city and outside Malang City. This encourages the enthusiasm of property agents, especially PT Aset.id agents, to increase sales. One of the agents who uses Tiktokv as their main media for promotions is the tiktok account @Aset.id_Malang. However, the use of TikTok social media has not been carried out optimally because the content posted has not been produced so that the content on the TikTok account @Aset.id_Malang requires optimization and efforts to develop promotional content to help maximize the strengths and opportunities of the content and minimize existing weaknesses and threats. Optimization is carried out as a reference in promotion for quality content.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 052417
Uncontrolled Keywords: Optimalisasi, Media Sosial Tiktok, Promosi-Optimization, Tiktok Social Media, Promotion
Divisions: Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sugeng Moelyono
Date Deposited: 09 Aug 2024 02:26
Last Modified: 09 Aug 2024 02:26
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/223633
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Doni Ardiansyah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Actions (login required)

View Item View Item