Analisis Brand Image Melalui Campaign Toyota Gazoo Racing Terhadap Mobil Agya Di Pt. Kartika Sari Mulia

Handoko, Fayi’ Alifia and Hapsari Dian Sylvatri, S.S.,M.I.Kom (2024) Analisis Brand Image Melalui Campaign Toyota Gazoo Racing Terhadap Mobil Agya Di Pt. Kartika Sari Mulia. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image Melalui Campaign Toyota Gazoo Racing Terhadap Mobil Agya Di Pt. Kartika Sari Mulia. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, yang berfokus pada pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image terdiri dari tiga variable yaitu citra Perusahaan, citra pemakai, dan citra produk. Dari ketiga variable tersebut citra produk menjadi faktor yang paling berpengaruh untuk mendorong peningkatan penjualan Agya. Dengan menggunakan mobil Agya untuk perlombaan racing oleh divisi racing, yang mengakibatkan peningkatan penjualan mobil Agya secara signifikan. Dengan demikian, divisi racing telah berhasil meningkatkan citra positif mobil Agya, menarik minat konsumen, dan meningkatkan penjualannya.

English Abstract

This research aims to analyze the influence of Brand Image through Toyota Gazoo Racing Campaign on Agya Cars at PT. Kartika Sari Mulia. This study employs a descriptive method with a qualitative approach, focusing on data collection through observation, interviews, and documentation. The research findings indicate that brand image consists of three variables: corporate image, user image, and product image. Among these variables, product image is the most influential factor in driving the increase in Agya sales. By using Agya cars in racing competitions, the racing division has significantly boosted Agya car sales. Thus, the racing division has successfully enhanced the positive image of the Agya car, attracted consumer interest, and increased its sales.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0524170318
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Divisi Racing, PT. Kartika Sari Muli-Brand Image, Racing Division, PT. Kartika Sari Mulia
Divisions: Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sugeng Moelyono
Date Deposited: 29 Jul 2024 02:43
Last Modified: 29 Jul 2024 02:43
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/223147
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Fayi' Alifia Handoko.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item