Prameswari, Sevi Aditya Nur and Rachma Bhakti Utami, S.E., M.AB (2024) Analisis Penggunaan Google Ads Sebagai Media Digital Branding Properti Pada PT. Arti Land Group Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Melihat banyak pengguna internet saat ini, menjadi peluang bagi bisnis untuk melakukan digital branding. Ada berbagai pilihan media internet yang dapat digunakan sebagai media d/gita/ branding, saiah satunya adalah layanan google ads yang dijalankan oleh google .salah satu pengguna google ads adalah PT. Arti land Group Perusahaan yang bergerak di bidang properti yang memiliki platform pemasaran dan penjualan properti secara online maupun offline yang disebut dengan platform homeo. Tugas Akhir ini membahas bagaimana analisis penggunaan google ads sebagai media digital branding properti pada PT.Arti land Group. Metode yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode kualitatif, peneliti melakukan obsen/asi, dokumentasi, dan wawancara mendalam kepada pihak yang bersangkutan, khususnya kepada Direktur PT. Arti Land Group dan team branding PT. Arti land Group. Hasil Tugas Akhir menunjukan analisis penggunaan google ads sebagai media digital branding pada PT. Arti Land Group belum berjalan dengan maksimal karena data yang di hasiikan dari google ads sedikit karena pencarian aud/ens hanya berdasarkan keyword
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 0524170266 |
Uncontrolled Keywords: | google ads, iklan, digital branding |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Sugeng Moelyono |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 07:56 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 07:56 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/222665 |
![]() |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Sevi Aditya Nur Prameswari.pdf Restricted to Registered users only Download (18MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |