Kurniawati, Isni and Nanang A.S, S.M., M.M (2024) Perancangan Konten Instagram dan Implementasinya dalam Pemasaran Produk UMKM Salad Buah Kurnia. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Salad Buah Kurnia merupakan salah satu bidang usaha yang mengaplikasikan Instagram dengan menggunakan username @saladbuah.kurnia. Tetapi, pengelolaan akun Instagram Salad Buah Kurnia belum dikelola secara optimal. Maka dari itu, implementasi konten pada akun Instagram @saladbuah.kurnia untuk mengimplementasikan konten Instagram @saladuah.kurnia sebagai media pemasaran Salad Buah Kurnia. Penyelesaian dengan metode membuat rancangan penerapan sebanyak 3 siklus. Target dalam implementasi ini adalah meningkatnya jumlah jangkauan dan followers Instagram Salad Buah Kurnia dalam poin like dan komentar. Hasil dari implementasi ini terlampauinya seluruh target dari segi followers, jangkauan, suka, dan komentar. Peneliti menyarankan agar akun Instagram @saladbuah.kurnia semakin berkembang, harus terus konsisten dalam hal mengunggah konten dan melakukan pengembangan konten yang lebih bervariasi
English Abstract
Salad Buah Kurnia is one of the businesses that apply Instagram using the username @saladbuah.kurnia. However, the management of the Salad Buah Kurnia Instagram account has not been optimally managed. Therefore, the implementation of content on the Instagram account @saladbuah.kurnia to implement Instagram content @saladuah.kurnia as a marketing medium for Salad Buah Kurnia. Completion with the method of making an implementation plan of 3 cycles. The target in this implementation is to increase the number of reach and Instagram followers of Salad Buah Kurnia in terms of likes and comments. The results of this implementation exceeded all targets in terms of followers, reach, likes, and comments. In order for the @saladbuah.kurnia Instagram account to grow, it must continue to be consistent in uploading content and developing more varied content
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Identification Number: | 0524170251 |
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Media Sosial, Promosi.-Instagram, Social Media, Promotion. |
Divisions: | Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Sugeng Moelyono |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 08:42 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 08:42 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/222610 |
![]() |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Isni Kurniawati.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |