Rancangan Penerapan Digital Content Media Sosial Tiktok Umkm @Rajaseblak.bjn Sebagai Media Branding di Kabupaten Bojonegoro

Dewi, Alya Puspita and Susilowati, S.Sos., M.AB (2024) Rancangan Penerapan Digital Content Media Sosial Tiktok Umkm @Rajaseblak.bjn Sebagai Media Branding di Kabupaten Bojonegoro. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

“Rancangan Penerapan Digital Content Media Sosial Tiktok UMKM @Rajaseblak.bjn Sebagai Media Branding Di Kabupaten Bojonegoro” merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana rancangan penerapan digital content media sosial tiktok umkm @rajaseblak.bjn sebagai media branding di kabupaten bojonegoro. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengolahan data ini dengan cara menganalisa faktor faktor yang berkaitan dengan objek pengamatan dengan penyajian data secara lebih mendalam dan rinci terhadap objek pengamatan. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi dalam penelitian ini yaitu manajemen dan tim rajaseblak.bjn. Dalam penelitian ini difokuskan pada pelaksanaan rancangan dan penerapan konten-konten untuk menaikkan branding melalui media sosial Tiktok. Rancangan penerapan yang dilakukan rajaseblak.bjn ini menggunakan siklus yang berisikan jadwal penguploadan, isi konten.

English Abstract

“Design of Implementation of Digital Content Social Media TikTok Umkm @rajaseblak.bjn as Media Branding in Bojonegoro Regency” is a qualitative research aimed to answer questions about how the implementation design of TikTok social media digital content for Umkm @Rajaseblak.bjn serves as branding media in Bojonegoro Regency. The research methodology used is a qualitative descriptive approach. Data processing technique involves analyzing factors related to the observed object with a more in-depth and detailed presentation of the data towards the observed object. Data collection is carried out through interviews, observations, and documentation in this research, focusing on the management and team of Rajaseblak.bjn. This study focuses on the implementation of designs and content to enhance branding through TikTok social media. The implementation design carried out by Rajaseblak.bjn utilizes a cycle containing upload schedules and content.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0524170236
Uncontrolled Keywords: Social Media, Tiktok, UMKM, Branding-Media Sosial, Tiktok, UMKM, Branding
Divisions: Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: Sugeng Moelyono
Date Deposited: 12 Jul 2024 07:15
Last Modified: 12 Jul 2024 07:15
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/222569
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Alya Puspita Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item