Pengaruh Green Product Quality dan Green Environmental Concern terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Green Perceived Value Konsumen Produk Tupperware di Surabaya

Yoga Fachreza, Derry (2023) Pengaruh Green Product Quality dan Green Environmental Concern terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Green Perceived Value Konsumen Produk Tupperware di Surabaya. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Perkembangan teknologi dan industri yang semakin maju menyebabkan munculnya berbagai permasalahan terhadap lingkungan hidup, antara lain pemanasan global, pencemaran lingkungan, dan juga kerusakan hutan. Sampah anorganik saat ini sangat mengancam ekosistem dunia. Lebih lanjut, konsumen saat ini banyak yang sadar mengenai green product pada berbagai produk. Penelitian ini menguji hubungan mengenai green environment concern, green product quality, green perceived value terhadap customer loyalty pada produk Tupperware di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling Partial Least square (SEM-PLS) untuk menguji hubungan antar variabel. Didapati bahwasanya green product quality, green perceived value dan customer loyalty mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap produk Tupperware di Surabaya. Penelitian ini dapat memperluas kajian literatur mengenai customer behavior pada green product image.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: 042301
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Annisti Nurul F
Date Deposited: 21 Jun 2024 02:16
Last Modified: 21 Jun 2024 02:16
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/221575
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Derry Yoga Fachreza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item