Optimalisasi Konten TikTok @vokasiub Sebagai Media Sosial Promosi Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Kota Malang

Safirra, Syahnanda Aurra Nadya and Hapsari Dian Sylvatri, S.S.,M.I.Kom (2024) Optimalisasi Konten TikTok @vokasiub Sebagai Media Sosial Promosi Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Kota Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya merupakan pendidikan perguruan tinggi yang ditunjukan untuk kepentingan praktis jenjang D-III dan Sarjana Terapan. Di era saat ini, Media Sosial telah menjadi salah satu platform pemasaran yang paling efektif dan efisien seperti Facebook, Whatsapp, Telegram, Line, Twitter, Youtube, Instagram, TikTok dan lain – lain. Aplikasi TikTok merupakan sebuah jejaring sosial dan platform video musik berasal dari Tiongkok yang dirilis pada September 2016. Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya menggunakan platform TikTok sebagai sarana Media Promosi. Strategi Pemasaran yang digunakan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya adalah dengan membuat konten – konten informasi kegiatan yang berada di Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya.

English Abstract

Vocational Faculty of Universitas Brawijaya is a tertiary education that is shown for practical interests at the Diploma and Applied Bachelor levels. In the current era, social media has become one of the most effective and efficient marketing platforms such as Facebook, Whatsapp, Telegram, Line, Twitter, Youtube, Instagram, TikTok and others. TikTok is a social network and music video platform from Tiongkok that was released in September 2016. The Vocational Faculty of Universitas Brawijaya uses the TikTok platform as a means of Promotional Media. Marketing strategy used to increase knowledge about the Vocational Faculty of Universitas Brawijaya is to create information content for activities at the Vocational Faculty of Universitas Brawijaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0524170070
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Pemasaran Media Sosial, TikTok. Social Media, Social Media Marketing, TikTok.
Divisions: Program Vokasi > D3 Administrasi Bisnis
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 24 Jun 2024 08:28
Last Modified: 24 Jun 2024 08:28
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/221145
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Syahnanda Aurra Nadya Safirra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item