Strategi Pemasaran Produk Lovely Salad And Mayo Dengan Menggunakan Facebook Instant Experience (Canvas)

Widianto, Fani Chandra and Galih Panji Hardiko, S.TP., M.T (2020) Strategi Pemasaran Produk Lovely Salad And Mayo Dengan Menggunakan Facebook Instant Experience (Canvas). Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk membuat Strategi Pemasaran Produk Lovely Salad and Mayo Dengan Menggunakan Facebook Instant Experience (Canvas). Pentingnya untuk menggunakan Facebook Instant Experience inilah yang mendasari pembuatan Strategi Pemasaran Produk Lovely Salad and Mayo. Penelitian ini bersifat deskriptif yaitu dimana prosedur penelitian menggunakan pengumpulan data dari jumlah klik dari Facebook Instant Experience yang akan digunakan untuk mendeskripsikan hasil strategi marketing dengan Facebook Instant Experience. Penelitian dilakukan secara online dengan menggunakan media sosial Facebook melalui Facebook Instant Experience. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh besar dalam penggunaan metode penelitian ini, dimana hal ini didasarkan dengan desain yang menarik, penjelasan yang tidak terlalu panjang namun mudah dipahami, dan loading yang lebih cepat karena menggunakan server milik Facebook sebagai server utama yang membuat audience menjadi tertarik untuk membuka Facebook Instant Exp

English Abstract

Abstract : The research aims for make Marketing Strategy of Lovely Salad and Mayo product using Facebook Instant Experience (Canvas). The importance of using Facebook Instant Experience is what underlies the making of the marketing strategy. This research is descriptive in other words the procedure of the research using data collection that will used for describe the result of marketing strategy with Facebook Instant Experience. This research was conducted online using Facebook as social media through Facebook Instant Experience. The result show that there is a big influence in the usage of this research method, where it’s base on an attractive design, an simple but understand explanation, and faster load because it use Facebook’s server as the main server that makes any audience interested to open the Facebook Instant Experience.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0520170005
Uncontrolled Keywords: Facebook Instant Experience, Facebook Canvas, Facebook
Divisions: Program Vokasi > D3 Teknologi Informasi
Depositing User: Sugeng Moelyono
Date Deposited: 31 May 2024 07:56
Last Modified: 20 Sep 2024 08:09
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/220323
[thumbnail of Fani Chandra Widianto.pdf] Text
Fani Chandra Widianto.pdf

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item