Pengaruh Perceived Value, Perceived Price, Social Influence Dan Virtual Communities Terhadap Purchase Decision Pada Brand Tupperware (Studi Pada Pengguna Tupperware Di Kota Malang)

Thalib, Salsabilah Hani and Dian Ari Nugroho, SE., MM. (2024) Pengaruh Perceived Value, Perceived Price, Social Influence Dan Virtual Communities Terhadap Purchase Decision Pada Brand Tupperware (Studi Pada Pengguna Tupperware Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan explanatory research yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value, perceived price, social influence, dan virtual communities terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Malang. Data dikumpulkan melalui kuesioner online yang disebarkan kepada konsumen Tupperware di Kota Malang. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk menganalisis data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived value, perceived price, social influence, dan virtual communities secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel-variabel tersebut secara bersama-sama menjelaskan sebesar 81% variasi dalam keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk Tupperware di Kota Malang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0524020048
Uncontrolled Keywords: penelitian kuantitatif, explanatory research, perceived value, perceived price, social influence, virtual communities, purchase decision, Tupperware, Kota Malang.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 27 May 2024 06:48
Last Modified: 27 May 2024 06:48
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/219216
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Salsabilah Hani Thalib.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item