Kusuma, Windila Puja and Dr.Himmiyatul Amanah Jiwa Juwita, SE.,M.M (2023) Pengaruh Influencer Marketing, Experiential Marketing, Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision (Studi Pada Konsumen Perempuan Pengguna Kosmetik Wardah Di Dki Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, experiential marketing, dan brand image terhadap purchase decision konsumen perempuan pengguna kosmetik Wardah. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan karakteristik wanita berusia minimal 17 tahun, berdomisili/aktif beraktivitas di DKI Jakarta, dan pernah membeli produk kosmetik ‘Wardah. Alat uji yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang dilakukan dengan menggunakan SPSS 26. Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa influencer marketing memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap purchase decision, Experiential marketing memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap purchase decision, dan Brand image memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | :0523020918 |
Uncontrolled Keywords: | Influencer Marketing, Experiential Marketing, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username nova |
Date Deposited: | 02 May 2024 01:43 |
Last Modified: | 02 May 2024 01:43 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/218766 |
Text (DALAM MASA EMBARGO)
Windila Puja Kusuma.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |