Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada Penjualan Properti (Studi pada Kantor Xavier Marks daerah Jalan Langsep Malang)

Christian, Yohanes and Kadarisman Hidayat, DR., M.SI. (2024) Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada Penjualan Properti (Studi pada Kantor Xavier Marks daerah Jalan Langsep Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Xavier Marks merupakan perusahaan properti yang bergerak di bidang jasa. Perusahaan ini berdiri sejak 2017 dengan kantor pertama di berlokasi di Surabaya.Perusahaan Perantara Perdagangan Properti yang kompeten dan profesional serta memiliki standart kerja yang baik dalam bidang penyelenggaraan jasa konsultasi, perdagangan properti, jual, beli, sewa, investasi, project marketing dan merupakan anggota Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI). Xavier Marks sangat terbuka untuk membangun kerjasama dan partnership dengan stakeholder yang lain seperti pengembang (developer), investor, konsultan, notaris/PPAT, bank, penilai properti untuk membangun industri properti demi kemajuan properti di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah (1)Mengetahuistrategi pemasaran yang optimal di era resesi ini dalam menarik minat beli konsumen di perusahaan Xavier Marks. (2) Memahami dampak strategi pemasaran yang sukses sehingga menarik minat beli konsumen di perusahaan Xavier Marks. Hasil penelitian ini memberikan data mengenai strategi apa saja yang digunakan oleh karyawan Xavier Marks dan strategi mana yang paling berpengaruh dalam pemasaran yang dilakukan oleh karyawan Xavier Marks.

English Abstract

Xavier Marks is a property company engaged in the service sector. This company was founded in 2017 with its first office located in Surabaya. A competent and professional Property Trading Intermediary Company that has good work standards in the field of providing consulting services, property trading, selling, buying, renting, investing, project marketing and is a member of the Association Real Estate Broker Indonesia (AREBI). Xavier Marks is very open to building cooperation and partnerships with other stakeholders such as developers, investors, consultants, notaries/PPATs, banks, property appraisers to build the property industry for the advancement of property in Indonesia. The aim of this research is (1) to find out the optimal marketing strategy in this recession era in attracting consumer buying interest at the Xavier Marks company. (2) Understand the impact of a successful marketing strategy in attracting consumer buying interest in the Xavier Marks company. The results of this research provide data regarding what strategies are used by Xavier Marks karyawans and which strategies have the most influence in the marketing carried out by Xavier Marks karyawans.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0524030106
Uncontrolled Keywords: Strategi, Properti, Pemasaran, Karyawan
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 28 Mar 2024 01:54
Last Modified: 28 Mar 2024 01:54
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/217710
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Yohanes Christian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item