Pembuatan Content Planning Instagram pada Produk Kantin Semuran di akun @kantinsemuranpare

Ardiansyah, Rizkya Adin and Galih Panji Hardiko, S.TP., M.T (2023) Pembuatan Content Planning Instagram pada Produk Kantin Semuran di akun @kantinsemuranpare. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Latar belakangnya karena pribadi penulis adalah kekosongan saat Covid - 19 dan berusaha pelan-pelan untuk mengenalkan berbagai macam instrument investasi dan atau kelas aset investasi di kampung inggris. Kampung inggris pare, yang terkenal sebagai tujuan belajar Bahasa yang terkemuka di Indonesia, menarik mahasiswa dari berbagai daerah yang ingin meningkatkan kemampuan Bahasa inggris mereka. Komunitas yang penuh semangat ini merupakan ladang subur bagi pengenalan pengetahuan keuangan dan Pendidikan investasi. Dengan sekelompok individu yang beragam sudah berkumpul di satu tempat, kantin investor memanfaatkan pasar yang sudah ad aini dan memjembatani kesenjangan antara pembelajaran Bahasa dan pemberdayaan keuangan. Di dunia yang cepat dan saling terhubung seperti saat ini, literasi keuangan dan pengetahuan investasi telah menjadi alat penting bagi individu yang ingin mengamankan masa depan keuangan mereka. Namun, topik ini sering sulit diakses oleh sebagian besar masyarakat, sehingga membatasi kemampuan mereka untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan dan membuat keputusan yang terinformasi. Makalah ini menjelajahi pendirian Kantin Semuran, sebuah inisiatif unik yang bertujuan untuk mempromosikan inklusi keuangan dan pendidikan investasi di Kampung Inggris Pare.

English Abstract

The Background is because the umpict during the Covid-19 and Pandeary trying slowly to introduce various kinds of investment instruments and or investment asset classes in the English village. Kampung Inggris Pare, renowned as a prominent language learning destination in Indonesia, attracts students from various regions eager to enhance their English language skills. This vibrant community offers a fertile ground for the introduction of financial knowledge and investment education. With a diverse group of individuals already gathered in one place, Kantin Investor leverages this existing market and bridges the gap between language learning and financial empowerment. In today's fast-paced and interconnected world, financial literacy and investment knowledge have become essential tools for individuals seeking to secure their financial future. However, these subjects often remain inaccessible to a significant portion of the population, limiting their ability to participate in the financial markets and make informed decisions. This paper explores the establishment of Kantin Semuran, a unique initiative aimed at promoting financial inclusion and investment education in Kampung Inggris Pare.

Item Type: Thesis (Diploma)
Identification Number: 0523170459
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Konten, Promosi, Media Sosial instagram-Content Planning, Promotion, Social media Instagram
Divisions: Program Vokasi > D3 Teknologi Informasi
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 22 Mar 2024 00:37
Last Modified: 22 Mar 2024 00:37
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/217429
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Rizkya Adin Ardiansyah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item